Pencarian populer

Ketahuan Selingkuh, Nam Tae Hyun Minta Maaf ke Jang Jane

Nam Tae Hyun Foto: Instagram/@souththth

Pasangan penyanyi Korea Selatan, Nam Tae Hyun dan Jang Jane sempat membuat heboh publik. Lewat Instagram pribadinya pada Jumat (7/6), Jang Jane membeberkan bukti perselingkuhan kekasihnya, Nam Tae Hyun, dengan seorang wanita berinisial 'A'.

Di hari yang sama, Taehyun pun angkat bicara mengenai tuduhan perselingkuhan tersebut. Ia meminta maaf kepada Jane dan 'A' lewat akun Instagram pribadinya, @souththth.

Pelantun 'No' itu juga menulis surat permintaan maaf yang ia tulis sendiri di akun Instagram miliknya pada Sabtu (8/6). Dalam surat tersebut, ia mengatakan akan bertanggung jawab terhadap masalah yang disebabkan oleh kelalaiannya.

Loading Instagram...

Berikut selengkapnya surat resmi yang ditulis oleh Nam Tae Hyun:

"Halo, ini Nam Tae Hyun.

Aku ingin dengan tulus meminta maaf kepada Jang Jae In (Jang Jane) dan wanita lain ('A') yang menyebabkan mereka kesakitan melalui insiden (perselingkuhan) ini.

Juga, aku ingin menundukkan kepala dan mengatakan bahwa aku minta maaf karena membuat penggemarku, yang telah mencintai dan mendukungku, merasakan kekecewaan dan rasa sakit yang luar biasa.

Aku akan bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kelalaianku.

Sekali lagi, aku minta maaf.

Dari Nam Tae Hyun."

Penyanyi solo wanita asal Korea Selatan, Jang Jane. Foto: Instagram/@jangjane_

Perselingkuhan ini terungkap saat Jane membagikan tangkapan layar obrolan KakaoTalk di Instagram miliknya, @jangjane_. Dalam tangkapan layar tersebut, terdapat percakapan antara Taehyun dan 'A'. Taehyun mengatakan kepada 'A' bahwa dia telah putus dengan Jane dan ingin 'A' menjadi kekasihnya.

Padahal, menurut penuturan Jane, dia dan Taehyun belum putus. Seperti dilansir Soompi, Jane juga mengatakan seharusnya hubungannya dengan Taehyun harus tetap dirahasiakan dari publik jika lelaki tersebut akan berselingkuh darinya.

"Jika kamu akan hidup seperti ini (berselingkuh), kamu seharusnya tetap merahasiakan (hubungan kita). Aku bertanya-tanya mengapa kamu begitu fokus untuk secara terbuka mengungkapkan hubungan kita, tetapi sekarang aku menyadari itu karena kamu berkeliling melakukan hal-hal seperti ini (perselingkuhan)," ujar Jane.

Hubungan Jane dan Taehyun baru diketahui publik pada 22 April lalu. Mereka pertama kali berpacaran setelah intens bertemu dalam acara variety show 'Studio Vibes' yang tayang di tvN.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57