Pencarian populer

Kim Bum dan Oh Yeon Seo Resmi Putus

Oh Yeon Seo dan Kim Bum putus. Foto: Berbagai sumber

Pasangan aktor dan aktrsi Kim Bum dan Oh Yeon Seo memberikan kabar mengejutkan. Keduanya dilaporkan sudah tidak lagi berpacaran.

Dilansir Soompi, pada Rabu (13/2), ada pemberitaan yang menyebut kedua pasangan ini sudah putus. Kabar ini beredar cepat di kalangan netizen dan fans, yang kemudian direspons langsung oleh pihak agensi, yang membenarkan bahwa keduanya sudah tidak lagi bersama.

"Kim Bum dan Oh Yeon Seo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka akhir tahun lalu," ujar perwakilan King Kong by Starship, selaku agensi yang menaungi Kim Bum.

Senada dengan King Kong by Starship, agensi yang menaungi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment juga membenarkan kabar putus aktris binaannya tersebut.

"Benar, keduanya sudah memutuskan hubungan mereka. Kami tidak bisa memberikan alasan (kenapa putus), karena itu melanggar privasi artis kami," ujar Celltrion.

Kim Bum dan Oh Yeon-seo. Foto: Asian Wiki

Kim Bum dan Oh Yeon Seo sendiri berpacaran pada Maret 2018 lalu. Keduanya menjalin kasih setelah produksi drama yang dibintangi Oh Yeon Seo, 'Hwayugi', berakhir. Kim Bum dan Yeon Seo diperkenalkan satu sama lain lewat teman-teman terdekat masing-masing.

Karena memiliki ketertarikan yang sama, hubungan keduanya pun tumbuh menjadi lebih dari sekadar teman.

Kim Sang Bum atau dikenal dengan nama panggung Kim Bum merupakan aktor kelahiran 1989, yang tenar lewat drama 'Boys Over Flowers'. Sebelum berkencan dengan Oh Yeon Seo, Kim Bum pernah berpacaran dengan aktris Moon Geun Young, yang jadi lawan mainnya dalam drama 'Goddess of Fire'.

Sementara Oh Yeon Seo, adalah mantan anggota girlband LUV yang kini berkarier sebagai aktris. Ia pernah membintangi beberapa drama populer seperti 'My Husband Got a Family' (2012), 'Please Come Back, Mister' (2016), 'My Sassy Girl' (2017) dan 'A Korean Odyssey (Hwayugi)' (2017-2018).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53