Pencarian populer

Kim Jong-kook Gantikan Ji Suk-jin 'Running Man' Sebagai DJ Radio

Kim Jong-kook dan Ji Suk-jin. (Foto: Instagram/@sbs_runningman_sbs)

Dalam suka maupun duka, para anggota acara televisi akan Running Man selalu ada untuk satu sama lain. Hal ini termasuk saat salah satu anggota Running Man, Ji Suk-jin, berduka karena kehilangan ayahnya.

Duka masih menyelimuti Ji Suk-jin, setelah beberapa hari lalu sang ayah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Komedian berusia 52 tahun ini pun harus menghentikan sementara kegiatannya di dunia hiburan Korea, termasuk membatalkan kehadirannya sebagai DJ radio.

Untuk menggantikan kemunculan Suk-hin, salah satu anggota Running Man, Kim Jong-kook, turun tangan demi membantu rekannya ini. Dilansir Osen, pihak produksi siaran radio '2PM Date Ji Suk-jin' telah mengkonfirmasi bahwa Kim Jong-kook akan menjadi DJ spesial dalam acara itu pada Senin (25/6).

Acara ini seharusnya dibawakan secara reguler oleh oleh Ji Suk-jin, setiap pukul 14.00 waktu setempat. Namun, hari ini, Suk-jin belum dapat hadir karena masih berkabung setelah kematian ayahnya pada Kamis (21/6) lalu.

Kim Jong-kook sendiri menjadi orang kelima yang menjadi DJ spesial untuk menggantikan Ji Suk-jin. Sebelumnya, komedian Kim Shin-young, Kim Hyun-chul, Yoon Jung-soo, juga Moon Ji-ae sudah menggantikan Suk-jin untuk menjadi DJ dalam siaran radio tersebut.

Loading Instagram...

Kim Jong-kook memang dikenal sebagai salah satu sosok yang dekat dengan Ji Suk-jin. Keduanya sama-sama beraktivitas dalam program variety show 'Running Man'. Sejak 2010 silam. Kedua pria yang tetap akrab meski terpaut usia 10 tahun ini, telah mengisi acara tersebut dan sering memperlihatkan interaksi kocak yang menghibur penonton.

Kamis lalu, ayah Ji Suk-jin dikabarkan meninggal dunia akibat menderita penyakit kronis. Setelah sempat disemayamkan selama tiga hari di Rumah Sakit Asan, Seoul, jenazah sang ayah telah dimakamkan pada Sabtu (23/6) lalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31