Pencarian populer

Kim Woo Bin Disebut Akan Segera Kembali ke Dunia Akting

Kim Woo Bin. (Foto: Niken Nurani/kumparan)

Kabar baik bagi para penggemar Kim Woo Bin. Aktor Korea Selatan yang cukup lama vakum dari dunia hiburan ini dikabarkan akan segera kembali ke layar lebar pada 2019.

Kabar ini ramai disampaikan oleh berbagai media Korea Selatan pada Rabu (9/1). Berdasarkan laporan Sports Chosun, seorang informan dari industri hiburan Korea Selatan mengatakan, kondisi kesehatan Kim Woo Bin kini sudah jauh lebih membaik. Selain itu, ada berbagai produsen film yang sudah mulai menawarkan skenario dan berusaha bekerja sama dengan pria kelahiran 1989 ini.

Hingga berita ini diturunkan, agensi Woo Bin belum memberikan tanggapan resmi terkait kembalinya sang aktor ke industri hiburan. Namun, bila Kim Woo Bin memang sedang bersiap kembali ke dunia hiburan, maka ini berarti dia akan kembali berkarya setelah dua tahun menghilang dari layar kaca.

Kim Woo Bin rayakan ulang tahun yang ke 29. (Foto: Instagram/sidushq_star)

Sejak 2017, kekasih aktris Shin Min Ah ini terpaksa vakum dari dunia hiburan karena menderita kanker nasofaring. Setelah didiagnosis menderita penyakit tersebut, aktor yang pernah membintangi 'School 2013' dan 'The Heirs' ini terpaksa menghentikan semua kegiatannya dan berfokus pada penyembuhannya

Hal ini tentu membuat penggemar Kim Woo Bin merindukannya. Apalagi, ia terakhir kali terlihat di layar kaca lewat drama Korea 'Uncontrollably Fond' dan belum menelurkan karya apapun sejak saat itu.

Namun, selama ini, Kim Woo Bin tidak pernah lupa mengabari fans mengenai kabar terbarunya. Ia menyempatkan mengabari fans mengenai kondisinya lewat surat yang diunggahnya ke fan cafe (situs resmi penggemar).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38