kumparan
30 Apr 2018 14:03 WIB

Kompetisi Menulis Curhatan Fandom: Last Day!

Curhatan Fandom Last Day. (Foto: kumparan/Muhammad Irvan Fadli)
Saat ini, menemukan orang-orang yang menyukai musik populer Korea Selatan atau K-Pop mungkin adalah hal yang mudah. Namun, apakah kamu sudah pernah benar-benar mendengarkan alasan mengapa seseorang menjadi fans para penyanyi idola Korea?
ADVERTISEMENT
Selama hampir dua pekan terakhir, kumparan (kumparan.com) menyediakan sarana bagi para penggemar K-Pop untuk menceritakan pengalaman mereka. Melalui kompetisi menulis bertajuk 'Curhatan Fandom', kami mengajak para penggemar untuk menumpahkan segala suka dan duka mereka selama mencintai para idola, juga menceritakan mengapa mereka memilih untuk menjadi penggemar idola Korea Selatan.
Tidak cuma ajang untuk bagi para penggemar untuk mengekspresikan diri, kompetisi ini juga menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk memenangkan album terbaru Wanna One, '0 + 1 = 1 (I Promise You)'. Selain itu, ada pula hadiah berupa voucher pulsa senilai Rp 350.000 untuk tiga orang pemenang.
Kalau kamu belum sempat menceritakan kisahmu, jangan bersedih. Masih ada waktu untuk ikut berbagi cerita bersama para penggemar lainnya!
ADVERTISEMENT
Caranya mudah:
1. Isi data dirimu di link formulir berikut: https://goo.gl/forms/irGC5KwiZGQfs6e32
2. Tulis ceritamu dengan menjawab pertanyaan berikut: “Kenapa Jadi Fans K-Pop?” Kamu bisa ceritakan pengalamanmu yang paling seru, menarik, mengharukan, bahkan yang paling menyebalkan.
3. Tambahkan topik “Curhatan Fandom” di story mu.
Kompetisi ini berlangsung dari 17 April - 30 April 2018.
Tunggu apa lagi? Yuk, bagikan ceritamu lewat 'Curhatan Fandom'!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan