Pencarian populer

kumparan K-Playlist: Lagu-lagu Mood Booster dari Hyolyn

Solois Korea Selatan. Hyolyn. (Foto: Instagram/@xhyolynx)

Salah satu mantan anggota Sistar, Hyolyn, kini sukses meniti karier sebagai penyanyi solo. Melalui Bridge, agensi independen yang ia dirikan sendiri, penyanyi yang memiliki nama asli Kim Hyo Jung ini juga sudah merilis beberapa single dan album.

Dari semua lagu yang ia bawakan, Hyolyn cukup sering merilis lagu bertema musim panas. Tentu hal ini identik dengan musik bertempo cepat, asyik untuk bergoyang, dan bisa menjadi mood booster bagi pendengarnya.

Berikut ini rekomendasi lima lagu solo Hyolyn dari kumparan K-Playlist, yang bisa membuat kamu lebih bersemangat.

1. Dally

Meski penampilan Hyolyn dalam video klip ini sempat dikecam oleh para netizen karena koreografi yang dianggap provokatif, tak bisa disangkal bahwa musik dalam lagu ini begitu adiktif. Musiknya yang cukup menghentak, bisa membuat siapa pun yang mendengarkan 'Dally' pasti ikut bergoyang.

2. Bae

Ini merupakan salah satu musim panas terbaik yang dibawakan oleh Hyolyn. Dibuka dengan irama retro yang funky dan dentuman bass yang kuat, musik dari 'Bae' bisa menjadi salah satu lagu mood booster kamu.

Disesuaikan dengan konsep lagu yang ceria, dalam video klip ini, Hyolyn mengusung tema colorful dengan koreografi yang energik, yang memberikan suasana dan efek positif.

3. See Sea

Sesuai dengan judulnya, Hyolyn mengajak para penonton untuk menikmati musim panas di pantai. Dalam video klip ini, ia kembali tampil seksi dengan mengenakan swimsuit dan menari di atas pasir putih bersama para penari latar.

Sebelum tampil membawakan lagu ini di berbagai acara musik Korea Selatan, Hyolyn sempat mengubah lirik 'See Sea'. Masalahnya, terdapat salah satu bait yang menyebutkan merek minuman bersoda dalam lagu itu. Itu sebabnya lirik semula adalah 'coca and cola' diganti olehnya menjadi 'refreshing cola', hanya saat Hyolyn tampil di acara TV. Namun. perubahan pada lirik tersebut tak mengubah makna dan suasana 'panas' yang Hyolyn ciptakan lewat lagu tersebut.

4. Paradise

Hyolyn membuat suasana semakin panas lewat lagu ini. Dalam lirik lagunya, ia berkata bahwa dirinya memiliki temperatur yang mampu mambuat siapa pun yang berada di dekatnya kepanasan.

Dalam video klipnya, Hyolyn terlihat energik saat menari dengan iringan musik yang upbeat. Bersama beberapa penari latar, Hyorin tampak asyik menari di sebuah ruangan kaca hingga di tempat yang mirip dengan hutan. Penambahan efek api di beberapa adegan membuat video klip ini terlihat semakin menarik.

5. Fruity (ft Kisum)

Ini merupakan lagu solo pertama yang dirilis Hyolyn setelah Sistar dibubarkan pada 2017 lalu. Tampil dengan konsep seksi ala musim panas, video klip 'Fruity' mengusung konsep warna-warni, dengan permainan warna-warna cerah dalam video klipnya.

Lagu ini semakin menarik karena kolaborasi epik antara vokal dari Hyolyn dipadu dengan rap catchy dari rapper Kisum. Alunan musik yang disajikan dalam lagu ini mampu membuat siapa pun yang mendengarkannya ikut bergoyang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: