Pencarian populer

Lagu Baru NU'EST Sukses di Chart Musik Korea dan Internasional

Boyband K-Pop, Nu'est. Foto: Twitter/@nuestnews
Boyband K-Pop, NU'EST, baru saja kembali dengan digital single berjudul 'A Song For You'. Lewat lagu ini, grup beranggotakan lima orang itu meraih kesuksesan di berbagai chart musik Korea Selatan dan internasional.
ADVERTISEMENT
'A Song For You' adalah sebuah lagu yang dirilis bertepatan dengan anniversary ketujuh mereka, pada Jumat (15/3). Dilansir Soompi, segera setelah dirilis, lagu ini mendarat di puncak berbagai realtime chart Korea Selatan.
Kemudian, pada Minggu (17/3), lagu tersebut diketahui menduduki posisi pertama chart musik iTunes di 12 negara, termasuk di Hong Kong, Singapura, Thailand, Chili, Meksiko, Peru, juga Macau. Kemudian, lagu ini juga menempati posisi lima besar iTunes chart di 25 negara yang berbeda, termasuk Indonesia, Malaysia, juga Amerika Serikat.
Kesukesan ini pun menjadi awal yang baik bagi NU'EST. Sebab, 'A Song For You' adalah lagu pertama yang dirilis oleh Aron cs dengan formasi lima orang. Grup besutan Pledis Entertainment ini sempat vakum selama tiga tahun, lantaran mereka berpartisipasi dalam survival show 'Produce 101 Season 2' dan salah satu anggotanya, Hwang Minhyun, terpilih menjadi anggota boyband Wanna One. Setelahnya, mereka sempat beraktivitas sebagai sub-unit bernama NU'EST W, sembari menunggu kembalinya Minhyun.
ADVERTISEMENT
Fans dari berbagai belahan dunia pun membicarakan mengenai pencapaian ini lewat media sosial Twitter. Mereka beramai-ramai memuji NU'EST karena bisa mencapai kesuksesan tersebut.
Sementara itu, setelah merilis 'A Song For You', NU'EST diketahui tengah mempersiapkan comeback pertama mereka dengan formasi lima orang. Kemudian, grup ini juga sedang mempersiapkan konser di Korea pada 12-14 April di Seoul.
Selamat kepada NU'EST!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80