kumparan
2 Agu 2018 15:55 WIB

Lay EXO Bakal Manggung Bareng DJ Alan Walker

Lay EXO dan Alan Walker. (Foto: Facebook/@alanwalkermusic)
Kolaborasi yang tak terduga datang dari anggota boyband EXO, Lay, dan DJ Alan Walker. Kedua musisi itu akan berbagi panggung dalam festival musik tahunan Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat, pada Jumat (3/8) besok.
ADVERTISEMENT
Berita kolaborasi ini diumumkan secara langsung oleh Alan Walker melalui akun-akun media sosial resminya pada Kamis (2/8). Bersama postingan tersebut, Alan mengunggah sebuah foto bersama Zhang Yixing atau Lay EXO.
"Senang mengumumkan bahwa @zyxzjs akan bergabung denganku di pertunjukan @lollapalooza Chicago Jumat ini! Kami akan menghadirkan sesuatu yang menarik! Menurutmu, kira-kira apa?" tulis sang DJ dalam caption postingan itu.
Hingga saat ini, Lay sendiri belum memberikan pengumuman apapun mengenai hal ini. Akan tetapi, kabar kolaborasi ini langsung mengundang reaksi dari para penggemarnya. Melalui berbagai media sosial, fans menunjukkan antusiasme atas rencana penampilan kedua musisi ini.
Bila kolaborasi ini dilakukan, ini akan menjadi kesempatan bagi para fans untuk melihat aksi Lay EXO membawakan genre musik dance-pop. Selama ini, pria kelahiran 1990 itu lebih dikenal dengan jenis-jenis musik seperti hip hop, pop, atau ballad.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Lollapalooza sendiri adalah festival musik yang akan berlangsung selama empat hari di Chicago, Amerika Serikat, mulai 2-5 Agustus 2018. Beberapa musisi lain yang tampil di acara ini adalah The Weeknd, Bruno Mars, Arctic Monkeys, juga Travis Scott.
Siap menantikan kolaborasi Lay EXO dan Alan Walker?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan