kumparan
21 Mar 2019 12:00 WIB

Lee Minho Beri Dukungan untuk Sang Sahabat Jung Il Woo

Jung Il Woo dan Lee Minho Foto: Instagram @jilwww @actorleeminho
Aktor Korea Selatan, Lee Minho, memberikan dukungan kepada sahabatnya, Jung Il Woo, yang tengah melakukan proyek drama 'Haechi'. Lee Minho yang kini tengah melaksanakan masa wajib militernya, mengirimkan food truck ke lokasi drama yang tayang di saluran televisi Korea SBS itu.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut terungkap dari unggahan akun Instagram pribadi Jung Il Woo, @jilwww, pada Rabu (20/3). Ia membagikan foto-foto food truck yang dikirimkan oleh pemeran drama 'The Heirs' tersebut. Ia menulis dalam caption postingan-nya, "Min Ho-ku, terima kasih banyak."
Loading Instagram...
Dalam foto, pemeran Lee Geum dalam drama 'Haechi' itu berdiri di depan food truck dan membuat heart sign dengan jari-jarinya. Foto terakhir juga menampilkan pesan dari Lee Minho yang mengatakan, "Semangat tim produksi dan aktor 'Haechi'! Tolong jaga Il Woo-ku."
Jung Il Woo baru-baru ini berbicara tentang persahabatannya dengan Lee Minho selama penampilannya di 'My Ugly Duckling'. Dilansir Soompi, dia menjelaskan bahwa keduanya telah berteman sejak masa sekolah karena tinggal di lingkungan yang sama.
ADVERTISEMENT
"Lee Minho adalah teman terdekatku dan kami sudah berteman sejak masa sekolah," katanya.
"Tapi kami sangat bertolak belakang. Satu-satunya kesamaan yang kita miliki adalah selera makanan. Akhirnya kami saling menghormati perbedaan masing-masing," ungkapnya lagi.
Jung Il Woo dan Lee Minho sama-sama lahir pada 1987 dan tinggal di lingkungan yang berdekatan. Pada 2006, kedua sahabat tersebut pernah terlibat kecelakaan mobil saat berkendara bersama hingga menyebabkan keduanya terluka cukup parah.
Lee Minho sendiri saat ini tengah menjalani wajib militer sejak 12 Mei 2017. Aktor ini akan keluar pada April 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·