• 0

Lee Seo Won Akui Lakukan Pelecehan Seksual Disertai Ancaman

Lee Seo Won Akui Lakukan Pelecehan Seksual Disertai Ancaman


Lee Seo Won

Lee Seo Won (Foto: Facebook @blossoment)
Sidang pertama aktor Lee Seo Won atas kasus pelecehan seksual disertai dengan ancaman yang dilakukannya, digelar pada hari ini, Kamis (12/7). Dalam persidangan tersebut pria berusia 21 tahun ini mengakui semua tuduhan yang dilimpahkan kepadanya.
Sebelum menghadiri sidang perdananya yang digelar di Pengadilan Distrik Timur Seoul tersebut, ia sempat menyapa awak media yang sudah menunggunya. Dalam kesempatan tersebut, ia meminta maaf kepada publik karena telah menimbulkan sebuah masalah yang besar.
Dilansir Soompi, pengacara Lee Seo Won mengatakan pihaknya mengakui kesalahan yang dilakukan kliennya dan tak bisa membantah semua tuduhan yang dilimpahkan kepada mereka. Pasalnya pada saat penyelidikan, polisi menemukan adanya bukti yang menyatakan Lee Seo Won memang benar melakukan tindakan pelecehan seksual disertai dengan ancaman menggunakan senjata tajam.
“Namun, terdakwa (Lee Seo Won) tidak dapat mengingat apapun (dari insiden tersebut). Korban sendiri menyatakan, ‘(Lee Seo Won) tidak dapat mengontrol tubuhnya (karena sedang mabuk).’ Aku tidak mengerti bagaimana dirinya bisa melakukan pelecehan dan memberi ancaman dalam kondisi seperti itu," ungkap sang pengacara.
Pengadilan kemudian meminta pengacara pembela untuk mengklarifikasi apakah Lee Seo Won mengakui kesalahannya. Sang pengacara memastikan bahwa sang aktor mengakui segala tuduhan, namun meminta toleransi karena keadaan mental dan psikis saat insiden tersebut terjadi.
“Kami mengakui seluruh tuduhan, namun menegaskan bahwa sang terdakwa sedang dalam keadaan mental dan psikis yang tidak baik saat kejadian. Yang akan kami perjuangkan adalah berat ringannya hukuman yang diberikan,” lanjut sang pengacara.
Lee Seo Won ditangkap oleh pihak kepolisian Seoul pada awal Mei lalu, setelah korban sekaligus rekannya sesama selebriti melaporkan tindakan pelecehan seksual dan ancaman yang dilakukannya. Kasus yang melibatkan pemain drama 'Uncontrollably Fond' ini tentunya akan berdampak bagi karier dan aktivitasnya di masa depan.

K-PopHallyuLee Seo-wonAktor Korea SelatanPelecehan Seksual

presentation
500

Baca Lainnya