Pencarian populer

Lee Seung-gi dan Suzy Reunian dalam Drama 'Vagabond'

Lee Seung-gi dan Suzy (Foto: Instagram @leeseunggi.official dan @skuukzky)
Kabar gembira bagi penggemar Lee Seung-gi dan Suzy. Kedua selebriti papan atas Korea Selatan tersebut telah dikonfirmasi akan kembali bermain bersama dalam drama 'Vagabond'.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak produksi pada Selasa (5/6). Mereka mengatakan Lee Seung-gi dan Suzy telah setuju bergabung menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.
Dilansir Soompi, 'Vagabond' merupakan drama yang jalan ceritanya mengangkat kisah detektif. Permasalahan dalam drama ini dimulai setelah para detektif merasa adanya tindakan korupsi saat tengah menyelidiki kasus kecelakan pesawat.
Lee Seung-gi akan berperan sebagai Cha Gun, seorang stuntman yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi serta menguasai 18 jenis kemampuan bela diri yang handal. Namun, ia kemudian dijebak dalam kasus kecelakaan pesawat yang tidak ia duga. Demi menyelamatkan dirinya ia kemudian menyelidiki kasus tersebut dan menemukan adanya konspirasi di balik kecelakaan tersebut.
Sedangkan Suzy akan berperan sebagai salah satu anggota Badan Intelijen Nasional Korea Selatan bernama Go Hae-ri. Ia memutuskan menjadi pegawai negeri sipil setelah ayahnya meninggal dunia. Ia mengambil alih peran ayahnya sebagai tulang punggung keluarga yang harus menghidupi ibu dan adiknya.
ADVERTISEMENT
Drama ini akan menjadi proyek reuni pertama Lee Seung-gi dan Suzy. Sebelumnya keduanya pernah bekerja sama dalam drama 'Gu Family Book' yang tayang pada tahun 2013 lalu.
Keduanya akan beradu akting dengan aktor Shin Sung-rok yang akan berperan sebagai Ki Tae-woong, pimpinan dari Badan Intelijen Nasional.
Jalan cerita drama ini ditulis oleh Jang Young-chul dan Jung Kyung-soon dan disutradarai oleh Yoo In-sik. Dan proses produksinya, 'Vagabond' juga akan melibatkan Sony Pictures, yang bertanggung jawab atas pendistribusian drama ini di Jepang dan Amerika Serikat.
Siap menyaksikan akting Suzy dan Lee Seung-gi?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85