kumparan
16 Mei 2019 17:43 WIB

Lee Yi Kyung Ingin Terus Bintangi Welcome to Waikiki

Aktor Korea Selatan, Lee Yi Kyung. Foto: HB Entertainment
Drama 'Welcome to Waikiki 2' telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (14/5). Dengan total 16 episode, rating drama JTBC ini tidak begitu memuaskan jika dibandingkan dengan musim pertamanya. Meski demikian, para penggemar drama 'Welcome to Waikiki' tetap mengharapkan adanya musim ketiga.
ADVERTISEMENT
Dari kedua musim yang telah tayang, hanya aktor Lee Yi Kyung yang masih berperan di drama tersebut. Ketika ditanya mengenai kemungkinan untuk kembali membintangi 'Welcome to Waikiki', secara positif dia mengatakan akan terus bermain di drama ini.
"Aku ingin (tampil), jika ada musim yang ketiga dan keempat. Tidak ada alasan bagiku untuk tidak bergabung, dan aku suka jika para pemainnya tetap sama," ungkapnya seperti dikutip Soompi.
Dia menambahkan bahwa para pemain 'Welcome to Waikiki' lain belum banyak membicarakan tentang kemungkinan musim baru. Menurutnya, para pemain juga tidak perlu mendiskusikan hal ini karena bukan mereka yang bisa menentukan musim selanjutnya tayang.
Drama Korea, 'Welcome To Waikiki 2'. Foto: JTBC
Membandingkan musim pertama dan musim kedua, Lee Yi Kyung berkata bahwa di musim kedua ini ia tidak perlu banyak menggunakan kostum. Jika di musim pertama melelahkan secara fisik, di musim kedua ia merasa lelah secara mental.
ADVERTISEMENT
"Itu sama (seperti) di militer. Setelah seharian berlatih, kamu lelah secara fisik, jadi secara mental, ini damai. Tetapi di musim kedua, aku merasa nyaman secara fisik," ujar mantan kekasih Jung In Sun ini.
"Semuanya (berbeda) dibandingkan dengan musim pertama, jadi ada banyak hal (pikiran) yang melintas di kepalaku. Jika aku menghabiskan banyak waktu untuk merias wajah dan kostum (seperti di musim pertama), aku tidak akan memiliki (banyak) pemikiran seperti itu," tuturnya menambahkan.
Setelah sukses membintangi musim kedua dari 'Welcome to Waikiki', Lee Yi Kyung belum dikabarkan lagi akan bermain di drama lain. Sebelum berperan di drama komedi ini, dia telah lebih dulu menyelesaikan proyek drama misteri thriller MBC, 'Children of Nobody', sebagai detektif.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·