Pencarian populer

Lewat Album Baru, IZ*ONE Ungkap Rasa Terima Kasih kepada Fans

Girlband Korea Selatan, IZONE Foto: Stone Music Entertainment
Girlband debutan survival show, 'Produce 48', baru saja comeback dengan merilis album baru yang bertajuk 'HEART*IZ', pada Senin (1/4). Di hari yang sama dengan peluncuran album barunya, IZ*ONE mengadakan showcase 'Heart to 'HEART*IZ'' yang disiarkan di saluran TV kabel Korea Selatan, Mnet.
ADVERTISEMENT
Dalam showcase tersebut, para anggota IZ*ONE menggunakan kesempatan untuk berbincang dengan para penggemar, dan menjelaskan secara detail maksud dari album baru mereka.
Lewat album 'HEART*IZ', girlband beranggotakan 12 orang ini merilis lagu utama yang bertajuk 'Violeta'. Menurut Jang Won Young, 'Violeta' terinspirasi dari dongeng karangan Oscar Wilde, 'The Happy Prince'. 'Violeta' adalah lagu enerjik yang membawa harapan IZ*ONE untuk semua pendengar, agar menyadari nilai dan cinta para anggota untuk penggemar.
"Sementara 'La Vie En Rose' menyatakan hasrat kami yang kuat, lagu baru 'Violeta' adalah kisah menyentuh yang menyampaikan hati dan cinta kami (kepada penggemar)," ujar center IZ*ONE, Jang Won Young, di showcase yang diadakan di Blue Square, Hannam Dong, Seoul, seperti dikutip Kpop Herald.
ADVERTISEMENT
"Judul album ini adalah kombinasi dari kata hati dan bagian dari nama kami, 'IZ', untuk mengekspresikan ketulusan dan hati kami," lanjutnya.
"Kami ingin memberikan lagu menghibur untuk semua orang atas dukungan dan cinta mereka (kepada IZ*ONE)," kata anggota lain, Kim Chae Won.
Video
Selain itu, girlband beranggotakan Wonyoung, Sakura, Yuri, Yena, Yujin, Nako, Eunbi, Hitomi, Chaewon, Minju, dan Chaeyeon ini mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke panggung musik.
"Waktu berlalu begitu cepat dan rasanya luar biasa ketika penggemar di jalanan mengenali kami," kata sang leader, Eunbi.
“Sementara itu, kami berpromosi di Jepang, beberapa lulus dari sekolah, sementara yang lain mulai sekolah. Hampir semua (anggota) kami memiliki waktu yang sibuk untuk mempersiapkan album baru," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Dengan merilis album baru ini, IZ*ONE berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk berkomunikasi dengan penggemar, dan menikmati waktu mereka di atas panggung.
"Kami berterima kasih atas cinta yang kami terima pada album debut kami," kata Wonyoung.
"Lebih dari tujuan untuk mencapai nomor 1 (di tangga musik), kami ingin bertemu lebih banyak penggemar dengan banyak pertunjukan panggung," ungkap anggota termuda IZ*ONE tersebut.
Girlband yang debut pada 29 Oktober 2018 ini juga mengungkapkan rencana konser perdana mereka yang akan digelar pada Juni mendatang.
"Itu akan menjadi tempat di mana kita bisa bertemu penggemar lebih dekat, jadi kami mengharapkan perhatianmu," tutup Eunbi.
Video
Di showcase tersebut, IZ*ONE menyuguhkan penampilan perdana 'Violeta', dengan mengambil suasana ungu dari warna bunga violet, dan gerakan tarian yang menyerupai burung walet. Mereka juga menampilkan beberapa lagu dari album baru, seperti 'Up' dan 'Really Like You'.
ADVERTISEMENT
Di album 'HEART*IZ' terdapat delapan lagu yang dibuka dengan 'Hey. Bae. Like It', lalu 'Violeta', 'Highlight', 'Really Like You', 'Airplane', 'Up', 'I Want to be a Cat', dan 'Good Bye'.
Lagu yang berjudul 'Airplane' merupakan karya spesial dari mantan anggota boyband Wanna One, Lee Dae Hwi. Sementara itu, lirik 'Really Like You' juga diciptakan oleh dua anggota IZ*ONE, Minju dan Hitomi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81