Pencarian populer

Libur Wamil, Taeyang 'BIGBANG' Habiskan Waktu dengan Min Hyo-rin

Taeyang 'BIGBANG' dan Min Hyo-rin (Foto: yg-life.com)

Tidak banyak yang tahu jika saat ini Taeyang 'BIGBANG' sedang tidak menjalani tugas wajib militer. Superstar Korea Selatan itu rupanya mendapat jatah libur pertamanya sejak bergabung dengan pasukan militer pada 12 Maret 2018 lalu.

Meski sedang liburan, pelantun 'Darling' ini tidak diperbolehkan menjalani kegiatannya di industri hiburan. Sehingga ia memutuskan untuk menghabiskan masa liburannya dengan sang istri, aktris Min Hyo-rin.

Kerinduan idola berusia 30 tahun ini terhadap sang istri akhirnya terobati. Setelah tiga bulan berpisah karena wajib militer, ia akhirnya bisa menghabiskan waktu dan berkencan dengan istri tercinta.

Foto-foto saat keduanya menghabiskan waktu bersama, ditemani beberapa kerabat dekat disebuah restoran di Seoul beredar di media sosial. Taeyang dan Min Hyo-rin tampak serasi dan tak memperdulikan orang-orang sekitar yang mengambil foto-foto mereka secara diam-diam. Keduanya juga tak segan memperlihatkan kemesraan dengan bergandengan tangan.

Tak ingin melewatkan kesempatan masa liburnya, Taeyang juga menyapa para penggemar yang merindukannya. Melalui Instagram pribadinya, @__youngbae__, ia menyapa para fans dengan mengunggah sebuah foto masa kecilnya.

"Hi 馃挄" tulisnya sebagai caption foto tersebut. Tak hanya itu ia juga berinteraksi dengan para penggemarnya dengan membalas beberapa komentar.

Taeyang sendiri menjalani wajib militer di Divisi Infanteri Angkatan Darat Blue Star Cheolwon Gangwon, sesuai dengan pelatihan perekrutan Unit Blue Star. Vokalis BIGBANG ini dijadwalkan menjalani wajib militer selama 21 bulan tugas (sekitar 2 tahun). Masa wajib militernya akan berakhir pada Desember 2019 mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Selasa,21/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparanBantuanKetentuan & Kebijakan PrivasiPanduan KomunitasPedoman Media SiberIklanKarir
2019 漏 PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22