kumparan
13 Sep 2019 11:33 WIB

Lovelyz, Taemin SHINee, Epik High Siap Tampil di 'Follow Gyeonggi'

Event 'Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019.' Foto: Dok: Woolim Entertainment / Twitter: blobyblo / Instagram: lm_____tm
Sederet idola K-Pop dan selebriti Korea Selatan siap datang ke Jakarta. Mereka akan menghibur para fans dalam gelaran 'Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019', yang akan berlangsung di Istora Senaya, Jakarta.
ADVERTISEMENT
Dari rilis yang diterima kumparan, Jumat (13/9), akan ada belasan idola K-Pop dan selebriti Korea yang meramaikan 'Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019.' Mereka di antaranya JBJ95, Kim Jong Kook, Epik High, VAV, DIA, Baek A Yeon, GWSN, dan studio dance 1Million yang dijadwalkan tampil pada 19 Oktober.
Tak cukup satu hari, penyelenggara masih akan menggelar festival musik pada 20 Oktober dengan mendatangkan Taemin SHINee, RGP (Skull & HaHa), Hwang Chiyeul, Lovelyz, The Rose, dan Yellow Bee.
Event 'Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019.' Foto: Dok. @FollowGyeonggi
Pihak penyelenggara menyebut, belum seluruh lineup artis diumumkan. Masih ada beberapa artis lagi yang siap memeriahkan acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019.'
“Kami ingin menghadirkan beragam kebudayaan Korea, sekaligus menunjukan kepada warga Indonesia bahwa Gyeonggi-do merupakan pusat dari kebudayaan Korea. Untuk menarik pengunjung pada event ini kami hadirkan artis-artis top Korea," ungkap Lee Dong Ryoul dari Gyeonggi Tourism Organization.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Selain menghadirkan idola K-Pop, akan digelar juga kompetisi dance dan sing cover di acara tersebut.
Penjualan tiket 'Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019' akan dimulai pada 20 September 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan