kumparan
7 Okt 2018 13:55 WIB

Lyn Senang Dapat Banyak Dukungan dari Fans Indonesia

Lyn dalam konferensi pers konser K-Pop K-Content Expo 2018 di Jakarta, Sabtu (6/10). (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)
Solois K-Pop, Lyn, tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Dia termasuk salah satu artis K-Pop yang memeriahkan ajang konser K-Pop K-Content Expo 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (6/10).
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan ini, Lyn menghibur para penonton dengan tiga buah lagu andalannya. Wanita yang bernama Lee Se Jin ini membawakan 'My Destiny' (OST drama Korea 'You Who Came From The Stars), 'Back in Time' (OST Moon Embraces the Sun), dan 'We Were in Love'.
Saat Lyn tampil membawakan lagu-lagu itu dengan sangat merdu, para penonton konser tampak ikut bernyanyi dengan suara yang sangat lantang, membuat sang diva tersenyum mendengarnya. Sepanjang penampilan, wanita yang mengawali kariernya di industri K-Pop pada 2002 ini, juga terlihat sering berinteraksi dengan penonton, misalnya dengan melakukan kiss bye atau melambaikan tangan.
Ketika ditanya mengenai apakah kesannya mengenai Indonesia, istri dari Lee Soo 'MC The Max' ini mengatakan, dia sering mendapatkan pesan dukungan dari para fans Indonesia lewat Instagram.
ADVERTISEMENT
"Banyak pesan dukungan yang dikirimkan kepadaku lewat Instagram. Jadi, setelah bertemu langsung seperti ini, rasanya sangat senang dan merupakan kehormatan bagiku," ujar Lyn di tengah-tengah konser.
Selain itu, Lyn juga sempat mengucapkan belasungkawa atas para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Dia mengatakan dapat bisa menghibur para korban dan keluarga lewat penampilannya di konser K-Pop malam itu.
Loading Instagram...
Usai pergelaran konser, lewat akun Instagram pribadinya, Lyn mengunggah postingan berisi momen penampilannya di Jakarta.
"Terima kasih," tulis Lyn dalam caption postingan itu, dalam bahasa Indonesia.
Pada Sabtu (6/10), Lyn adalah satu-satunya solois wanita dalam ajang konser K-Pop K-Content Expo 2018. Penyanyi veteran ini berbagi panggung dengan artis-artis seperti Lovelyz, Snuper, Highlight, KARD, juga solois asal Indonesia, Calvin Jeremy.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·