Pencarian populer

Ma Dong Seok Ungkap Alasan Tolak Main di Film John Wick 3

Ma Dong Seok tolak tawaran bermain di film 'John Wick 3'. Foto: Berbagai sumber

Aktor Korea Selatan Ma Dong Seok, atau akrab disapa Don Lee, baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan. Pria 48 tahun ini mengatakan menolak tampil dalam film layar lebar 'John Wick 3'.

Hal ini ia sampaikan saat hadir dalam Cannes International Film Festival, pada Kamis (23/5), di Palais des Festivals, Cannes, Prancis. Pada kesempatan tersebut, ia hadir sebagai tamu undangan bersama sutradara dan pemain film 'The Gangster, The Cop, The Devil'.

Dalam sebuah konferensi pers, Ma Dong Seok mendapat pertanyaan soal adanya tawaran untuk bermain dalam film Hollywood. Pertanyaan ini mencuat setelah 'The Gangster, The Cop, The Devil' disebut-sebut akan dibuat remake versi Amerika, dan dibintangi Sylvester Stallone.

Video

Secara mengejutkan, Ma Dong Seok menyebut dirinya harus menolak tawaran untuk bermain dalam film action, 'John Wick 3'. Ia mengungkapkan, jadwal syuting film 'The Gangster, The Cop, The Devil', membuat dirinya harus menolak permintaan tampil di 'John Wick 3'.

"Direktur film 'John Wick 3', Chad Stahelski, mengatakan dia menyukai film action yang saya bintangi. Ia menonton karya-karya saya sebelumnya, dan menghubungi saya, tetapi saya tidak dapat bergabung (di film 'John Wick 3')," ungkap Ma Dong Seok seperti dikutip dari Soompi.

Ma Dong Seok sendiri dikenal sebagai salah satu aktor senior papan atas Korea Selatan. Ia sudah membintangi banyak film layar lebar populer, di antaranya 'Mr. Go', 'Train to Busan' dan 'Along with the Gods: The Last 49 Days'.

Pada April 2019, Ma Dong Seok juga disebut mendapat tawaran untuk bermain dalam film Marvel 'The Eternals', yang diangkat dari serial komik buatan Jack Kirby. Namun, pihak agensi belum banyak memberikan komentar. Mereka menyebut masih menanti respons dari Marvel.

"Kami sedang menunggu respons dari Marvel," ungkap Big Punch ENT.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60