kumparan
20 Feb 2019 8:02 WIB

Mamamoo Siap Comeback Bulan Maret

Mamamoo Foto: @RBW.Mamamoo/Facebook
Girlband K-Pop, Mamamoo, siap kembali ke dunia hiburan pada bulan Maret. Mereka akan merilis lanjutan dari serial album terbarunya, 'Four Seasons'.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan oleh seorang perwakilan dari RBW, agensi Mamamoo, pada Selasa (19/2). Menurutnya, grup idola beranggotakan empat orang ini tengah dalam tahap persiapan untuk comeback di bulan Maret.
RBW belum mengumumkan detail dari rencana comeback Mamamoo. Namun, ini akan menjadi comeback pertama Mamamoo setelah mini album 'BLUE;S' di bulan November, sekaligus menandai karya pertama Mamamoo di tahun 2019.
Dilansir Soompi, mini album ini akan menjadi penutup dari rangkaian album 'Four Seasons Four Colors'.
Sejak Maret 2018 silam, grup beranggotakan Hwasa, Wheein, Solar, serta Moonbyul ini sudah merilis tiga buah mini album untuk proyek tersebut. Di antaranya, mini album 'Red Moon', 'Yellow Flower', dan 'BLUE;S' yang meraih kesuksesan di chart musik digital Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Dalam wawancara eksklusif bersama kumparanK-Pop di Bangkok, Thailand, grup ini juga pernah mengatakan bahwa mereka akan merilis album bertajuk 'White' untuk menutup proyek ini. Akan tetapi, belum membocorkan lebih banyak mengenai detail dari album tersebut.
Siap menantikan comeback Mamamoo?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan