Pencarian populer

Menantikan Kolaborasi K-Pop Termutakhir dalam Proyek SM STATION X 0

Penyanyi SM Station X 0. (Foto: Berbagai sumber.)

Kabar gembira untuk para penikmat musik K-Pop. Salah satu agensi hiburan terbesar Korea Selatan, SM Entertainment berencana meluncurkan proyek musik terbaru, SM Station X 0, dan menghadirkan kolaborasi unik antara para idola SM dan musisi Korea dari berbagai genre.

Sejak beberapa saat lalu, SM Entertainment sudah mulai membocorkan daftar artis yang akan berpartisipasi dalam proyek musik digital ini. Secara total, akan ada enam buah lagu yang diluncurkan melalui proyek musik ini.

Lewat pengumuman resmi SM, diketahui bahwa beberapa di antara artis yang diketahui akan berpartisipasi adalah Taeyeon SNSD dan duo indie MeloMance, Baekhyun EXO dan rapper Loco, juga Sehun dan Chanyeol EXO. Selain itu, SM juga akan menghadirkan kolaborasi lintas grup idola yang akan dilakoni oleh Seulgi Red Velvet, SinB Gfriend, Soyeon (G)I-dle, juga Chungha eks IOI.

Selanjutnya, mereka juga akan menghadirkan kolaborasi dengan sentuhan hip hop bersama dengan Crush dan Penomeco. Menutup proyek SM Station X 0, SM berencana menghadirkan sebuah kolaborasi misterius yang belum diumumkan pengisinya.

Segera proyek kolaborasi ini diumumkan, penikmat K-Pop pun menyambutnya dengan antusias. Pasalnya, mereka yang akan berkolaborasi dalam SM Station X 0 adalah artis yang sedang naik daun dan memiliki banyak penggemar.

Selain itu, daftar artis yang ada juga menjanjikan adanya keragaman jenis musik, mulai dari K-Pop hingga hip hop.

Sejak 2016, SM Entertainment telah merilis berbagai jenis lagu lewat proyek musik digital SM Station. Beberapa contoh lagu yang termasuk dalam proyek ini adalah 'No Matter What' oleh BoA dan Beenzino, juga 'Dancing King' oleh Yoo Jae Suk dan EXO.

Hingga saat ini, SM Entertainment belum mengumumkan mengenai detail dari jadwal perilisan proyek kolaborasi SM Station X 0. Namun, untuk saat ini, penikmat musik sudah disuguhi dengan teaser proyek pertama SM Station X 0, dilakoni oleh Taeyeon 'SNSD' dan Melomance. Rencananya, keduam musisi ini akan merilis single berjudul 'Page 0' pada Jumat (10/8).

Proyek kolaborasi siapa yang paling kamu tunggu?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: