kumparan
12 Sep 2018 19:29 WIB

Menantikan Versi Drama Korea dari Film The Beauty Inside

Pemeran drama Korea The Beauty Inside. (Foto: Facebook/@jtbcdramapage)
Mulai 1 Oktober 2018, para penggemar drama Korea akan disuguhi dengan versi drama Korea, dari film terkenal 'The Beauty Inside'. Penonton akan bisa menyaksikan drama fantasi romantis yang diperankan oleh dua bintang terkenal, Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki.
ADVERTISEMENT
Drama Korea 'The Beauty Inside' menceritakan mengenai Han Sae Ge (diperankan oleh Seo Hyun Jin), seseorang yang wajahnya selalu berubah selama satu minggu tiap bulannya. Dia akan berinteraksi dengan Seo Do Jae (diperankan oleh Lee Min Ki), pria yang menderita prospagnosia dan tidak bisa mengenali wajah orang.
Meski belum mulai ditayangkan, ada beberapa hal yang menjadikan drama ini terasa menarik untuk disaksikan. Dalam story ini, kumparanK-Pop merangkum empat hal yang dinantikan dari versi drama 'The Beauty Inside'.
1. Menantikan pengembangan plot The Beauty Inside
Seo Hyun Jin dalam pembacaan naskah Korea The Beauty Inside. (Foto: Facebook/@jtbcdramapage)
'The Beauty Inside' sebenarnya adalah film Amerika Serikat yang ditayangkan pada 2012. Film ini kemudian diadaptasi menjadi film Korea Selatan pada 2015.
Aslinya, film ini menceritakan mengenai seorang pria yang wajahnya selalu berubah-ubah, dan soal seorang wanita yang mencintai pria itu, apa pun kondisinya. Penonton pun diajak menyaksikan bagaimana pemeran utama wanita dalam film tersebut, berusaha mencintai sang pria, sekalipun wujud fisiknya terus berubah.
ADVERTISEMENT
Akan menarik untuk menyaksikan bagaimana konsep ini diterjemahkan ke dalam bentuk drama. Terutama, karena versi drama 'The Beauty Inside' akan memiliki sejumlah episode. Hal ini memberikan ruang bagi tim produksi, untuk mengeksplor masalah dan memberikan penyelesaian atas kisah cinta kedua karakter utamanya.
2. Menantikan perbedaan antara film dengan dramanya
Video
Meski drama Korea 'The Beauty Inside' belum ditayangkan, penonton sudah mulai bisa melihat beberapa perbedaan antara tayangan tersebut dengan versi film aslinya.
Menilai dari teaser yang sudah diunggah, versi drama 'The Beauty Inside' akan menghadirkan cerita mengenai wanita yang penampilannya bisa berubah. Hal ini berbeda dengan versi film yang menceritakan soal pria bernama Woo Jin yang badannya berubah-ubah.
Selain itu, melansir Soompi, di versi drama ini, karakter utama wanita yaitu Han Sae Ge hanya berubah penampilan selama seminggu setiap bulannya. Ini berbeda dengan versi film yang menceritakan soal Woo Jin, pria yang berubah penampilannya setiap hari.
ADVERTISEMENT
3. Menantikan chemistry Seo Hyun Jin & Lee Min Ki
Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin dalam drama Korea The Beauty Inside. (Foto: Facebook/@jtbcdramapage)
Versi drama Korea 'The Beauty Inside' akan menghadirkan aktris Seo Hyun Jin dan aktor Lee Min Ki sebagai pemeran utamanya. Hal ini pun meningkatkan rasa penasaran penonton. Tak lain karena Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki sama-sama dikenal sebagai selebriti yang mahir berakting.
Lewat sederet karya seperti 'Another Oh Hae Young' dan 'Temperature of Love', penonton sudah terbiasa melihat sosok Seo Hyun Jin sebagai aktris yang handal memerankan karakter utama dalam drama romantis-komedi.
Sementara, tahun lalu, Lee Min Ki baru saja menarik perhatian penikmat drama Korea lewat perannya sebagai Nam Se Hee, karakter utama dari drama 'Because It's My First Life'. Setelah melihat karakter Nam Se Hee yang begitu kaku, akan menarik untuk melihat Lee Min Ki memerankan karakter yang berbeda dan juga lebih ekspresif.
ADVERTISEMENT
Dengan kombinasi aktor dan aktris ini, akan menarik untuk menantikan bagaimana mereka akan bekerja sama menciptakan sebuah melodrama yang bisa menarik hati penonton.
4. Menantikan cameo-cameo yang akan hadir
Aktor Lee Min Ki dalam acara pembacaan naskah The Beauty Inside. (Foto: Facebook/@jtbcdramapage)
Dalam versi filmnya, 'The Beauty Inside' menghadirkan sederet nama bintang yang berperan sebagai Woo Jin. Mulai dari Chun Woo Hee, Lee Jae Joon, Lee Jin Wook, Seo Kang Joon, Lee Dong Wook, Go Ah Sung, hingga aktris Jepang Juri Ueno ambil bagian dalam memerankan Woo Jin yang dijelaskan sering berganti rupa.
Akan tetapi, belum ada kejelasan, apakah drama Korea 'The Beauty Inside' juga akan menggunakan konsep serupa dan mengandalkan banyak cameo. Sejauh ini, aktor yang disebut melakukan cameo dalam drama ini barulah Kim Min Suk, aktor muda yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ki dalam drama 'Shut Up Flower Boy Band'. Namun, belum ada keterangan mengenai peran yang akan dimainkan Kim Min Suk.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan