kumparan
22 Agu 2018 15:03 WIB

Mengenal Keluarga Baru di Return of Superman, Park Joo Ho dan Na Eun

Mengenal Keluarga Baru di Return of Superman, Park Joo Ho dan Na Eun (Foto: YouTube @KBSEntertain)
Para penggemar tayangan reality show Korea Selatan pasti sudah tak asing lagi dengan acara The Return of Superman. Acara yang tayang di stasiun TV KBS 2TV ini menampilkan kegiatan publik figur yang telah menjadi ayah saat mengurus anak-anaknya tanpa sang istri selama 48 jam.
ADVERTISEMENT
Dalam The Return of Superman musim ke-empat, keluarga dari pesepak bola Park Joo Ho bergabung untuk pertama kalinya. Acara ini menjadi penampilan pertama Park Joo Ho dan keluarganya tampil dalam tayangan reality show.
Nama Park Joo Ho sendiri sudah tak asing lagi bagi para pecinta sepak bola. Pria berusia 31 tahun ini tampil sebagai anggota sepak bola nasional Korea Selatan pada Piala Dunia FIFA 2018. Ia menikah dengan Anna, istrinya yang berdarah Swiss pada tahun 2015 lalu.
Dalam perkenalannya Park Joo Ho bercerita mengenai pertemuan dengan istrinya yang saat itu bekerja sebagai pekerja paruh waktu di sebuah kafe di dalam stadion sepak bola. Kemudian, ia bertemu lagi di dalam pesawat dan di pertemuan selanjutnya, mereka menjadi teman.
ADVERTISEMENT
“Suatu hari, Anna bertanya apakah kami hanya sekadar teman dan pernah berpikir untuk menjadi pacarku. Itu membuatku berpikir mengenai hubungan kami dan kami pun mulai berkencan. Setelah banyak hal yang terjadi, Na Eun tiba-tiba ada," lanjutnya.
Video
Dari pernikahannya dengan Anna, Park Joo Ho kini dikaruniai sepasang anak yang sangat lucu. Putri pertamanya bernama Park Na Eun yang lahir tahun 2015 dan saat ini berusia empat tahun menurut perhitungan kalender Korea. Ia memiliki adik lelaki bernama Park Geon Hoo yang lahir tahun 2017 lalu.
Lahir dari ayah berdarah Korea Selatan serta ibu yang berdarah Swiss, membuat penampilan visual Na Eun terlihat sangat cantik. Pihak produksi The Return of Superman bahkan membandingkannya dengan Suri Cruise, putri dari aktor hollywood Tom Cruise dan Katie Holmes.
ADVERTISEMENT
Tak hanya menarik dari segi visual, Na Eun juga memiliki kepribadian yang ramah dan penyayang. Hal ini terlihat saat ia berinteraksi dengan orang-orang sekitarnya mulai dari adiknya lelakinya hingga staf dan kameraman The Return of Superman. Ne Eun yang ceria dan menggemaskan seketika saja mampu menarik hati para penonton.
Kemampuannya yang mampu berkomunikasi dalam empat bahasa yaitu Inggris, Korea, Spanyol, dan Jerman, semakin membuat para penonton berdecak kagum. Meskipun masih berusia dua tahun lebih, ia mampu menyusaikan diri dan berkomunikasi sesuai dengan lawan bicaranya.
Video
Sang ibu, Anna, menjelaskan jika sejak April 2018 lalu Na Eun mulai berkomunikasi menggunakan bahasa Korea dengan keluarganya yang berada di Korea Selatan termasuk dengan sang ayah. Saat berkomunikasi dengan ibu Anna atau neneknya, Na Eun biasanya akan menggunakan bahasa Spanyol.
ADVERTISEMENT
Ia biasanya akan menggunakan bahasa Jerman saat berkomunikasi dengan ibunya. Sedangkan saat berkomunikasi dengan adiknya, Na Eun menggunakan bahasa Inggris.
The Return of Superman yang menampilkan Park Joo Ho dan Na Eun tayang perdana pada 19 Agustus 2018 lalu. Sang ayah menjelaskan bahwa alasannya tampil dalam acara tersebut adalah karena istrinya.
“Anna menikahiku di usia yang muda, 23 tahun, dan tinggal di negeri asing sendirian (tanpa teman dan keluarga), jadi ini pasti berat baginya. Aku ingin memberikan waktu istirahat untuk istriku,” ujarnya.
Bagaimana, tertarik menyaksikan keseruan Park Joo Ho dan Na Eun dalam The Return of Superman?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·