kumparan
1 Jun 2018 18:10 WIB

Misi Seorang Penggemar untuk Ajak Jackson 'GOT7' ke Pesta Dansa

Penggemar Jackson 'GOT7' (Foto: Instagram @jacksonwangprom dan @jacksonwang852g7)
Bisa bertemu dan bertatap langsung dengan sang idola merupakan hal yang paling banyak diharapkan oleh banyak fans K-Pop. Tak heran jika banyak cara dilakukan oleh para penggemar untuk mewujudkan hal tersebut. Bahkan dengan cara paling aneh sekali pun.
ADVERTISEMENT
Seperti yang dilakukan oleh salah satu penggemar GOT7, Elizabeth Zhang. Siswi SMA asal London, Inggris tersebut merupakan penggemar berat salah satu anggota GOT7, Jackson Wang.
Kecintaannya kepada Jackson membuat Elizabeth terinspirasi untuk mengajak sang idola ke acara prom night atau pesta dansa sekolahnya. Demi mendapatkan perhatian idola asal Hong Kong tersebut, Elizabeth membuat sebuah misi yang dilakukannya selama 365 hari atau sekitar satu tahun.
Loading Instagram...
Misi tersebut ia mulai dengan membuat sebuah akun Instagram dengan nama @jacksonwangprom. Dalam kurun waktu 365 hari ia mengunggah foto-foto editan yang memperlihatkan dirinya dan Jackson.
Dengan kemampuannya mengedit foto, semua postingannya terasa sangat romantis. Disetiap postingannya, ia juga selalu menyebut akun Instagram resmi Jackson, @jacksonwang852g7, dan bertanya apakah sang idola mau mendampinginya ke acara pesta dansa sekolahnya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Dilansir nextshark.com, Elizabeth mengungkapkan, musik-musik yang dihasilkan grup asuhan JYP Entertainment tersebut selalu menolongnya saat ia mengalami hal-hal yang sulit dalam hidupnya.
"Selain itu, melalui akun video dan foto yang aku unggah di Instagram aku harap orang-orang bisa mengenal GOT7. Aku ingin memperlihatkan kepada sekitarku betapa berbakat dan pekerja kerasnya mereka," ujarnya.
Sayang, kegigihan Elizabeth untuk menjalani misi ini tak berbuah hasil. Ia hanya ditemani oleh sebuah standing figure seukuran Jackson asli ke pesta dansa. Namun, ia tetap terlihat bahagia bisa hadir ke acara tersebut meski tidak didampingi oleh Jackson.
Loading Instagram...
Misi Elizabeth memang tak membuahkan hasil, tapi ternyata usaha kerja kerasnya sukses mencuri perhatian sang idola. Ini dibuktikan saat Jackson memberikan komentar dan menyukai beberapa postingan yang diunggah Elizabeth.
ADVERTISEMENT
"Aku baru melihat artikel mengenai misimu. hahahhaahhaahahahhahahaha. 365 hari wow! Jadi siapa yang menjadi pasanganmu di acara prom night?," tulisnya dikolom komentar.
Komentar singkat Jackson ini sukses membuat Elizabeth terharu dan bahagia karena usahanya ternyata disadari sang idola. Ia mengungkapkan dirinya bahkan tidak bisa berbicara saat mengetahui hal tersebut.
GOT7 sendiri akan menyapa para penggemar mereka di Indonesia. Grup yang dipimpin JB ini akan mampir ke Jakarta dalam sebagai rangkaian tur konser solo mereka. Konser bertajuk ‘GOT7 2018 World Tour - Eyes On You in Jakarta' ini rencananya akan digelar pada 30 Juni mendatang bertempat di ICE BSD City Hall 5.
Siap menyaksikan penampilan GOT7 di Jakarta?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan