Pencarian populer

Momen Romantis dalam Drama Korea 100 Days My Prince

Drama Korea, 100 Days My Prince. (Foto: instagram/@tvndrama.official)

Sebagian penggemar pasti setuju jika drama Korea '100 Days My Prince', disebut sebagai salah satu tayangan yang paling menarik saat ini. Drama yang dibintangi oleh D.O EXO (Do Kyungsoo) dan aktris Nam Ji Hyun ini berhasil memikat penonton dengan jalan ceritanya yang menarik.

Meski mengusung genre saeguk, namun '100 Days My Prince' dikemas dengan apik sehingga tidak terlalu kaku. Drama ini memiliki banyak adegan romantis yang mampu membuat penonton tersenyum saat menontonnya.

Berikut ini lima momen romantis dalam drama '100 Days My Prince' versi kumparanK-Pop. Awas spoiler, ya.

1. Won Deuk menyelamatkan Hong Sim

Dalam salah satu episode diceritakan Hong Sim diculik oleh orang suruhan bangsawan Park. Ia diculik dan diikat sebagai umpan, agar Won Deuk takluk pada bangsawan Park. Tentu para orang suruhan ini tak tahu Won Deuk adalah Putra Mahkota yang terlatih dengan kemampuan bela diri.

Won Deuk pun mencoba menyelamatkan Hong Sim dari tangan para penjahat. Dengan sepotong ranting, Won Deuk melawan para penjahat dan menyelamatkan Hong Sim. Sang istri merasa terharu dan terkejut, karena selama ini Won Deuk dianggap tak bisa melakukan apapun, dan sering disebut sebagai pria tak berguna di kampungnya.

Penyelamatan Hong Sim ini merupakan salah satu adegan romantis, karena memperlihatkan sosok Won Deuk sebagai pria sejati.

2. Won Deuk tidak akan pernah meninggalkan Hong Shim

Untuk merayakan ulang tahun Won Deuk, para tetangganya mengadakan sebuah kejutan. Rentenir Kim pura-pura datang ke rumah Hong Shim untuk menagih utang Won Deuk. Karena tak memiliki uang, rentenir tersebut mengatakan akan menjual Hong Shim. Hal tersebut tentu saja membuat Won Deuk marah dan tak sengaja memukul Kim.

Kim pura-pura meninggal dan Park Bok Eun kemudian berniat membawa Won Deuk untuk dihakimi. Namun, Hong Shim menjadi ketakutan dan berusaha membela sang suami. Setelah mengetahui hal itu hanyalah candaan para tetangganya, Hong Shim kecewa. Won Deuk menenangkannya dan mengatakan tak akan pernah meninggalkan dirinya.

3. Won Deuk cemburu terhadap Jong Jae Yoon

Jong Jae Yoon merupakan seorang gubernur baru yang ditugaskan ke desa . Di sana ia kembali bertemu dengan Hong Sim, gadis yang selama ini ia sukai. Ia kemudian berencana untuk kembali mendekati Hong Sim. Ia semakin berani mendekati Hong Sim saat tahu jika jika wanita disukainya itu sebelumnya dipaksa menikah.

Secara tak sengaja Won Deuk melihat kedekatan Jae Yoon dengan istrinya. Hal ini membuat dirinya merasa cemburu, bahkan sempat berpikiran negatif jika Hong Sim juga menyukai Jae Yoon. Ia berusaha melakukan segala cara untuk menjauhkan keduanya.

4. Hong Sim merawat wajah Won Deuk yang terbakar matahari

Won Deuk berubah menjadi seorang pria yang bisa diandalkan oleh Hong Sim. Ia pun melakukan segala pekerjaan yang biasa dilakukan istrinya, termasuk mengambil rumput untuk makanan ternak.

Berjemur lama di bawah matahari terik, tentu saja membuat wajah Won Deuk merah karena terbakar matahari. Tak ingin wajah suaminya rusak, Hong Sim kemudian merawatnya dengan membalur ramuan khusus. Dalam kesempatan tersebut, Won Deuk mengaku bahwa ia sangat merindukan Hong Shim setelah empat hari tidak bertemu.

5. Won Deuk akhirnya mencium Hong Sim

Tak bisa dipungkiri adegan ciuman dalam setiap drama Korea merupakan salah satu momen yang paling ditunggu. Setelah tayang sejak September lalu, pihak produksi akhirnya menayangkan adegan ciuman D.O dan Nam Ji Hyun d iepisode kesembilan. Ciuman pertama keduanya ini berhasil membuat rating drama mengalami peningkatan dari 9,1 persen menjadi 11 persen.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23