Pencarian populer

MV 'Dalla Dalla' milik ITZY Raih 100 Juta Views

Grup idola JYP Entertainment, ITZY. Foto: Facebook/@Officialitzy

Girlband rookie JYP Entertainment, ITZY, kembali mencetak rekor di dalam industri musik K-Pop. Video klip lagu debut mereka, 'Dalla Dalla', kini dinobatkan sebagai video debut grup K-Pop yang paling cepat meraih angka 100 juta views.

Yonhap melaporkan, video ini telah ditonton lebih dari 100 juta kali per hari Senin (8/4). Padahal, video itu baru diunggah ke kanal YouTube resmi JYP pada 12 Februari 2019. Dengan kata lain, ITZY berhasil meraih angka tersebut kurang dari dua bulan sejak debut, atau dalam 57 hari saja.

Grup beranggotakan lima orang ini pun menjadi rookie tercepat yang mendapatkan gelar tersebut. Sebelumnya, video klip 'Dalla Dalla' juga tercatat sebagai video K-Pop yang paling cepat meraih angka 10 juta views dalam waktu kurang dari 24 jam.

Video

ITZY memang telah menarik perhatian sejak debutnya. Tak lama setelah dirilis, 'Dalla Dalla' membawa ITZY meraih kemenangan pertama mereka di acara-acara musik Korea.

Selain itu, lagu ini juga bertahan cukup lama di posisi atas berbagai chart musik digital Korea. Ini menunjukkan bahwa lagu buatan Galactika itu banyak didengar oleh fans dan juga masyarakat umum.

Selamat kepada ITZY!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33