Pencarian populer

Nama Roy Kim Dihapus dari Hutan Gangnam

Penyanyi Korea Selatan, Roy Kim. Foto: Instagram/@roykim_official

Kantor Distrik Gangnam memutuskan untuk menghapus nama Roy Kim dari sebuah hutan yang ada di daerah tersebut. Sebelumnya, fans sempat mendirikan hutan bernama 'Roy Kim Forest' di Gangnam, Seoul, untuk merayakan terbitnya full album perdana Roy Kim yang berjudul 'Love Love Love' pada 2013.

Berdasarkan laporan Soompi, keputusan ini diambil oleh Kantor Distrik Gangnam setelah mempertimbangkan citra Roy Kim saat ini. Pada awal April lalu, pemilik nama asli Kim Sang Woo itu tersandung masalah penyebaran rekaman seks ilegal bersama selebriti yang juga merupakan teman dekatnya, Jung Joon Young.

Kantor Distrik Gangnam mengatakan, setelah masalah ini mencuat, mereka banyak menerima keluhan dari penduduk yang sering mengunjungi hutan itu.

"Karena opini publik (mengenai Roy Kim) tidak positif, kami memutuskan bahwa tidak tepat untuk mempertahankan 'Roy Kim Forest'," ujar seorang perwakilan dari Kantor Distrik Gangnam.

Seorang narasumber lain juga mengatakan bahwa keputusan ini dibuat tanpa berkomunikasi dengan fans Roy Kim. Kini, sudah tak ada lagi penanda yang berhubungan dengan sang penyanyi di hutan tersebut.

Sementara itu, kasus Roy Kim kini masih terus diproses secara hukum. Pria yang tengah menempuh pendidikan di Georgetown University ini membantah pernah merekam video seks ilegal, meski mengaku pernah menyebarkan foto yang diambil secara ilegal.

Setelah diperiksa oleh polisi pada 10 April, kini kasus Roy Kim telah diteruskan kepada pihak kejaksaan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33