Pencarian populer

Namyang Dairy Tegaskan Tak Ada Hubungannya dengan Hwang Ha Na

Hwang Ha Na. Foto: Instagram/@shinebright_love0225

Namyang Dairy Products, salah satu perusahaan produk susu besar di Korea Selatan, angkat bicara soal kasus Hwang Ha Na. Mereka menegaskan tak terlibat dalam kasus dugaan penggunaan narkoba yang menyeret wanita tersebut.

Sebelumnya, pada Senin (1/4), beredar berita Hwang Ha Na diduga menggunakan dan menyebarkan narkoba. Mantan kekasih Yoochun JYJ itu juga dicurigai lepas dari jeratan hukum karena ia merupakan cucu perempuan satu-satunya dari pendiri Namyang Dairy Products.

Meski demikian, dalam pernyataan tertulis yang dirilis pada Selasa (2/4), perusahaan itu mengatakan mereka tak ada kaitannya dengan kasus ini.

"Hwang Ha Na tidak memiliki hubungan dengan manajemen Namyang Dairy Products. Tak ada satu pun dari anggota keluarganya yang memiliki pekerjaan terkait bisnis kami dan (mereka juga tidak memiliki) saham di perusahaan," tulis Namyang Dairy Products, seperti dikutip Soompi.

"Perusahaan juga tidak memiliki hubungan dengan tuduhan baru-baru ini, (yang menyatakan) bahwa ada perlakuan khusus bagi Hwang Ha Na sebagai anggota keluarga dari pendiri perusahaan kami," tambah mereka.

Selain itu, Namyang Dairy Products juga mengatakan staf, distributor, juga pihak-pihak terkait dirugikan oleh pemberitaan yang mengindikasikan mereka terlibat dalam masalah itu. Sehingga perusahaan ini meminta agar media Korea Selatan tak lagi menyeret nama mereka dalam pemberitaan selanjutnya.

Saat ini, polisi dikabarkan tengah memeriksa dugaan pemakaian dan penyebaran narkoba oleh Hwang Ha Na. Online blogger ini sempat dilaporkan menggunakan philopon, sejenis metamfetamin. Namun ia tidak mendapatkan hukuman atas kasus ini, padahal seseorang yang disebut menggunakan zat terlarang itu bersamanya diganjar hukuman penjara.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22