Pencarian populer

Netflix Mulai Produksi 'Kingdom' Season 2

Seorang pangeran menginvestigasi wabah penyakit mematikan Foto: Netflix

Penggemar serial zombie Korea Selatan, 'Kingdom', boleh berbahagia. Sebab, serial Netflix ini ternyata sedang memulai produksi untuk season kedua 'Kingdom'.

Berdasarkan laporan Allkpop, proses pembuatan serial 'Kingdom 2' sebenarnya sudah dimulai sejak Jumat (8/2). Ketika itu, segenap kru serial tersebut menggelar upacara persembahan untuk memohon kesuksesan sepanjang periode pengambilan gambar.

Kemudian, proses pengambilan gambar secara resmi dimulai pada Selasa (12/2), bersama para pemain asli serial tersebut, yaitu Joo Ji Hoon, Bae Doo Na, juga Ryu Seung Ryong. Selain itu, ada juga pemain-pemain baru, seperti Park Byung Eun, Kim Tae Hoon, dan lebih banyak lagi.

Dilansir Forbes, Netflix telah menyetujui produksi untuk season kedua 'Kingdom', bahkan sebelum keenam episode untuk season pertamanya ditayangkan. Meski langkah ini mungkin dirasa tidak umum, tampaknya perusahaan asal Amerika Serikat tersebut punya keyakinan kalau serial ini bakalan sukses.

Tabib Seobi di drama Korea Kingdom Foto: Dok. Netflix

Dalam sebuah wawancara bersama Sports DongA baru-baru ini, pemeran utama 'Kingdom', Joo Ji Hoon, mengatakan kalau musim kedua serial ini akan jadi mengagumkan.

"Kalian akan bisa kembali merasakan perasaan yang didapatkan dalam musim pertama. Kim Eun Hee adalah penulis (naskah) yang baik. Naskahnya sangat menyenangkan dan membuatku penansaran," tuturnya.

Sementara, 'Kingdom' sendiri merupakan drama Korea berlatar masa kerajaan, atau yang biasa disebut dengan sageuk. Drama ini mengisahkan era kerajaan Joseon, dengan bumbu fiksi bahwa terjadi serangan zombie di era tersebut.

Pada season pertamanya, tokoh utama serial tersebut adalah Yi Chang (diperankan oleh Joo Ji Hoon), pangeran dari dinasti Joseon yang harus berjuang di tengah serangan wabah zombie tersebut.

Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi soal rencana penayangan season kedua 'Kingdom'. Namun, fans sudah banyak yang mengatakan tak sabar menantikan musim kedua dari serial ini.

Siap menantikan musim kedua 'Kingdom'?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: