Pencarian populer

Nu'est W Siap Gelar Konser di Jakarta

NU’EST W (Foto: Facebook @pledisnuest)

Boyband asuhan Pledis Entertainment, Nu'est W akan mampir ke Indonesia. Hal ini diumumkan langsung oleh Mecimapro, selaku pihak promotor di akun Instagram resmi mereka, @mecimapro, Kamis (8/3).

Keempat anggota Nu'est W akan mengunjungi Indonesia untuk menggelar konser solo mereka yang bertajuk '<Double You>' di Jakarta. Konser tersebut akan diadakan pada 12 Mei mendatang di The Kasablanka Hall pukul 16.30 WIB.

Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai harga tiket maupun seatplan. Pihak promotor mengatakan bahwa mereka akan segera memberikan pengumuman soal informasi tersebut dalam waktu dekat ini.

Loading Instagram...

Ini akan menjadi kunjungan pertama untuk JR, Aron, Baekho, Ren untuk menyapa para penggemar mereka di Indonesia.

Konser yang bertajuk '<Double You>' akan mulai digelar pada 16 hingga 18 Maret mendatang di Olympic Park SK Handball Gymnasium, Seoul.

Konser ini diberi tajuk ‘Double You’, yang diambil dari penyebutan huruf ‘W’ dalam bahasa Inggris. Meski sebelumnya sudah pernah menggelar acara fan meeting, ini akan menjadi konser pertama bagi Nu'est W, sub-unit Nu'est yang melakukan promosi tanpa Minhyun. Saat ini Minhyun sendiri sedang disibukkan dalam mempersiapkan comeback bersama Wanna One.

Siap menantikan Nu'est W?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57