Pencarian populer

On Your Wedding Day, Film Korea Bergenre Melodrama yang Romantis

Film Korea, On Your Wedding Day. (Foto: Feat Pictures)

Satu lagi film Korea romantis yang akan bisa dinikmati oleh para penggemar di Indonesia. Dibintangi Park Bo Young dan Kim Young Kwang, 'On Your Wedding Day', akan segera tayang mulai Rabu (3/10) di bioskop Tanah Air.

'On Your Wedding Day' pertama ditayangkan di Korea Selatan pada Agustus 2018. Sejak saat itu, film romantis ini mendapatkan penerimaan yang cukup baik di Korea. Hingga awal September, film ini memuncaki box office Korea, mengalahkan film-film seperti 'Searching' dan 'High Society'. Dilansir Variety, film ini mendapatkan pemasukan lebih dari 14,7 juta dolar AS (sekitar Rp 220 mililar) dalam dua minggu penayangan.

Film Korea 'On Your Wedding Day' sendiri memiliki genre melodrama, namun cukup ringan. Selama sekitar dua jam, penonton akan dibawa mengikuti perjalanan cinta dua karakter utamanya, yaitu Hwang Woo Yeon (Kim Young Kwang) dan Hwan Seung Hee (Park Bo Young).

Kisah antara kedua karakter utama film ini dimulai dengan pertemuan antara Woo Yeon dan Seung Hee di bangku SMA, hingga kisah cinta keduanya saat beranjak dewasa. Berawal dari cinta monyet, hubungan mereka terus bertahan. Tentu perjalanan cinta yang panjang ini tak terlepas dari berbagai konflik dan pilihan yang harus diambil dalam hidup mereka.

Dengan narasi melankolis-romantis yang tidak berbelit-belit, penonton bisa menikmati 'On Your Wedding Day' tanpa perlu banyak berpikir. Film ini tidak memiliki twist yang yang cukup berarti, dan dipenuhi dengan momen-momen romantis yang cukup manis, sebagaimana film cinta ringan pada umumnya.

Namun, hal tersebut bisa jadi kekurangan film ini. Bagi mereka yang menyukai film intens, tanpa adanya konflik yang signfikan, film ini mungkin akan terasa membosankan karena alur filmnya pun cukup lambat.

Tapi, buat kamu yang penasaran dengan film Korea ini, 'On Your Wedding Day' bisa disaksikan di bioskop CGV Blitz, Cinemaxx, dan Flix Cinema mulai Rabu (3/10).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: