kumparan
30 Nov 2018 13:46 WIB

Para Rapper Show Me the Money Siap Gelar Tur Konser di Amerika Utara

Show Me the Money (Foto: Facebook @mkitrain)
Para rapper dalam acara survival, 'Show Me the Money 777', akan menyapa penggemarnya di Amerika Utara. Mereka dijadwalkan akan menggelar tur konser bertajuk 'Stage Session' ke enam kota besar Amerika Utara, yaitu Seattle, San Francisco, Los Angeles, Houston, New York City, dan Toronto.
ADVERTISEMENT
Melansir Inletsgo, tur ini akan dibuka dengan pergelaran konser di Showbox SoDo, Seattle pada 23 Januari 2019. Para penggemar acara survival rapper yang diproduksi oleh stasiun TV Mnet ini, pasti sudah tak asing lagi dengan nama-nama yang akan tampil dalam konser tersebut. Sederet nama yang telah dikonfirmasi akan memeriahkan konser tersebut adalah Nafla, Loopy, Mommy Son, Nucksal dan Deepflow.
Nafla merupakan salah satu artis yang bernaung di bawah MKIT RAIN, label rekaman musik hip-hop yang berbasis di Los Angeles. Ia merupakan juara dalam acara survival 'Show Me the Money 777' yang selesai digelar pada awal November 2018. Posisi kedua dalam acara tersebut diraih oleh Loopy, rival sekaligus rekan selabelnya.
ADVERTISEMENT
Rapper lain yang akan meramaikan tur konser ini adalah Mommy Son. Ia merupakan konstestan yang paling viral selama acara 'Show Me the Money 777'. Sedangkan Deepflow dan Nucksal, merupakan rapper sekaligus produser yang ikut terlibat dalam produksi acara tersebut.
Sesuai dengan judul konsernya, pihak produksi akan menghadirkan sesi 'Stage Session'. Dalam sesi tersebut, mereka akan menghadirkan panggung 'KPOPME' dan menampilkan musik bergenre hip-hop, R&B, dan ballad. Meski begitu, konsep panggung dalam sesi tersebut bukanlah dalam bentuk konser K-Pop pada umumnya.
Selain itu pihak panitia juga membuka kesempatan bagi penonton umum, untuk bergabung menjadi volunteer dalam konser tersebut. Namun, hal ini hanya berlaku bagi pendaftar yang usianya 18 tahun ke atas. Konser ini merupakan acara tahunan yang selalu digelar oleh pihak panitia 'Show Me the Money'.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan