Pencarian populer

Park Bom: Menyanyi Adalah Hal Terbaik

Park Bom (Foto: Facebook @2NE1)
Sudah lama fans tidak melihat sosok Park Bom di layar kaca. Sejak kasus penggunaan narkoba yang dituduhkan kepadanya 2014 lalu, nama Park Bom mulai meredup.
ADVERTISEMENT
Meski namanya meredup, namun mantan anggota girlband 2NE1 ini, tidak ingin menyerah pada kariernya sebagai penyanyi. Sempat hiatus dan bungkam atas tuduhan kasus yang ditujukan kepadanya, Park Bom akhirnya angkat bicara.
"Aku tidak bisa menyerah atas impian yang selama ini ingin aku lakukan. Hal itu (menjadi penyanyi) merupakan hal terbaik yang bisa aku lakukan untuk mengalahkan semua intimidasi karena kesalahpahaman," ungkapnya seperti dilansir Soompi.
Pelantun 'You & I' ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada YG Entertainment karena telah menjadikannya sebagai seorang penyanyi. Ia juga mengucap syukur dan sangat berterima kasih kepada Yang Hyun-suk atas perannya dalam mewujudkan impian Park Bom sebagai penyanyi. Park Bom juga membantah tuduhan bahwa ia membenci YG Entertainment.
Park Bom (Foto: Facebook @2NE1)
ADVERTISEMENT
Dengan jujur Park Bom mengatakan rasa khawatirnya saat berada di tempat umum karena tatapan dan pandangan orang-orang terhadapnya.
"Jika orang-orang mau mengerti situasiku, meskipun hanya sedikit, aku merasa bisa kembali bernyanyi lagi. Tolong, bisakah kamu mengerti aku sedikit saja?," ungkapnya.
Setelah acara 'PD Notebook' ditayangkan dan membahas soal kasus tuduhan penggunaan narkoba yang ditujukan kepadanya, Park Bom merasa inilah waktunya ia bicara. Perempuan yang besar di Amerika Serikat ini sebenarnya telah menulis sebuah pesan panjang yang berisi klarifikasi dan penjelasan mengenai penyakit yang ia derita.
Ia juga ingin menyampaikan pesan kepada penggemarnya. Pesan tersebut awalnya akan ia bagikan di akun media sosialnya. Namun niat itu ia batalkan dan surat tersebut ia sampaikan dalam wawancara dengan Sports Kyunghyang.
Park Bom (Foto: Facebook @2NE1)
"Hatiku sangat sakit karena aku tidak bisa mengatakan semuanya kepada kalian (para penggemarnya). Kalian mungkin tidak tahu tetapi aku sangat berterima kasih dan betapa menyakitkan melihat para penggemar tetap bersabar dan mendukung aku dan anggota 2NE1 meskipun kini kami telah bekerja secara individual," ungkap Bom.
ADVERTISEMENT
Ia juga meminta maaf karena tidak berani berbicara lebih cepat mengenai kontroversi yang ia alami selama ini. Park Bom merasa menyesal karena membiarkan banyak orang terluka karena kasus yang menimpanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80