Pencarian populer

Park Min Young Berikan Donasi atas Nama Fan Club-nya

Park Min Young Foto: Instagram @rachel_mypark

Aktris pemeran Sekretaris Kim di drama 'What's Wrong With Secretary Kim', Park Min Young, pada Januari lalu baru saja menggelar fan meeting dengan tajuk 'My Day' di Taipei dan Osaka.

Ingin memberikan hadiah spesial kepada para penggemarnya, Park Min Young secara pribadi datang dengan menjual season's greeting sembari mempersiapkan acara. Dalam season's greeting tersebut, para penggemar yang berpartisipasi dalam fan meeting-nya mendapatkan kalender dengan foto Min Young, photo cards, dan masih banyak lagi.

Para penggemar diberitahu bahwa hasil penjualan dari season's greeting akan didonasikan, dan seluruh barang tersebut dijual secara online. Sehingga bagi penggemar yang tidak bisa hadir di fan meeting, tetap bisa berkesempatan memiliki season's greeting Park Min Young.

Uang dari hasil penjualan season's greeting itu, berhasil terkumpul sebanyak 5.017.500 won atau Rp 63 juta. Uang yang terkumpul kemudian didonasikan ke kelompok perlindungan hewan bernama KARA, atas nama fan club Park Min Young, yakni MY beans.

Loading Instagram...

Park Min Young mengatakan bahwa sumbangan tersebut tidak seberapa jika dibandingkan dengan cinta yang para penggemar berikan kepadanya.

"Ini (sumbangan) mungkin tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan cinta kalian kepadaku, tapi aku harap kalian tahu bahwa aku memikirkan kalian semua lebih dari yang kalian pikirkan," ujar Park Min Young dikutip Soompi.

Saat ini Park Min Young sedang disibukkan dengan syuting drama komedi romantis terbarunya, 'Her Private Life', yang akan tayang pada April di stasiun televisi kabel Korea, tvN. Dalam drama ini, Min Young dipasangkan dengan aktor pemain 'Coffee Prince', Kim Jae Wook.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60