Pencarian populer

Park Seo Joon Ingin Coba Bintangi Film Romantis

Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon. Foto: Instagram/@bn_sj2013
Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon, adalah sosok yang mahir berperan dalam drama komedi-romantis. Sebut saja 'What's Wrong With Secretary Kim', 'Fight For My Way', hingga 'She Was Pretty', drama komedi-romantis yang kian melejitkan namanya.
ADVERTISEMENT
Namun, pria berusia 30 tahun ini ternyata merasa belum khatam jika belum berakting dalam film bergenre romantis. Menantang kemampuannya berakting dalam film dengan genre itu, menjadi salah satu keinginannya.
Hal ini diungkapkannya dalam sebuah siaran V Live, baru-baru ini. Saat itu, aktor berusia 30 tahun itu tengah membicarakan mengenai film thriller terbarunya, 'The Divine Fury'.
Video
'The Divine Fury' adalah sebuah film thriller dengan bumbu action dan kekuatan supernatural. Dalam film ini, Park Seo Joon akan berperan sebagai seorang petinju yang bekerja sama dengan pengusir setan dan berjuang mengalahkan kekuatan jahat.
Saat ditanya mengenai apakah dia ingin membintangi film berjenis romantis setelah 'The Divine Fury', Park Seo Joon mengiyakannya.
"Aku pernah sekali membintangi film romantis, untuk 'The Beauty Inside'. Tapi, aku belum pernah membintangi satu film (romantis) dari awal sampai akhir," ungkapnya, seperti dikutip Soompi.
ADVERTISEMENT
"Aku ingin mencoba berperan di dalam film romantis yang cocok dengan musim dingin. Kurasa, kisah percintaan cocok dengan emosi di musim dingin," tambahnya.
Sementara itu, film terbaru Park Seo Joon, 'The Divine Fury', akan ditayangkan di Korea Selatan pada 31 Juli 2019. Ini akan menjadi karya pertama Park Seo Joon di tahun 2019, setelah muncul sebagai cameo dalam film 'Parasite' dan bermain sebagai pemeran utama pria, dalam drama 'What's Wrong With Secretary Kim' (2018).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86