Pencarian populer

Park Seo Joon Raih Popularitas Besar di China

Park Seo Joon (Foto: Instagram @tvn_joy)

Para penikmat drama Korea pasti setuju jika penampilan Park Seo Joon dalam What's Wrong with Secretary Kim sangat menarik perhatian. Aktingnya yang memukau saat memerankan karakter Lee Young Joon dalam drama tersebut berhasil membuat popularitasnya semakin meroket.

Popularitas Park Seo Joon ternyata tak hanya dikenal di kalangan netizen Korea, namun juga sampai ke China. Dilansir Soompi, ia berhasil menempati urutan kedua dalam daftar artis hallyu yang paling berpengaruh di peringkat Weibo Hallyu influencers. Park Seo Joon menduduki peringkat tertinggi dari semua aktor Korea, dan hanya satu tempat di belakang BTS.

Salah seorang sumber dari industri hiburan China mengungkapkan, pesona romantis serta karismatik yang ditampilkan Park Seo Joon dalam drama What's Wrong with Secretary Kim, berhasil memiliki efek sinergis. Tak heran jika banyak penonton dari China yang jatuh hati pada aktor kelahiran 1988 ini.

"Saat membagikan ulasan tentang drama What's Wrong with Secretary Kim, para penonton China biasanya akan menggunakan sebutan wakil presiden atau Young Joon oppa (sebutan yang bisa diterima Park Seo Joon dalam drama tersebut)," lanjut narasumber yang tak menyebutkan namanya tersebut.

Tak hanya itu, saat ini banyak penonton China yang kembali menonton semua drama-drama yang pernah dibintangi pria yang berasal dari Seoul tersebut. Hal ini membuat drama-drama lawas yang dibintangi Park Seo Joon kembali populer di China.

Aktor berusia 29 tahun tersebut mulai mendapat perhatian di China saat tampil dalam drama She Was Pretty. Popularitasnya kian meningkat berkat drama What's Wrong with Secretary Kim yang dibintanginya bersama aktris Park Min Young.

Tak hanya di China, drama yang diangkat dari webtoon populer tersebut juga sangat diminati di Korea Selatan. Meskipun tayang di stasiun TV kabel tvN, drama ini mampu bersaing dan meraih rating yang tinggi, mengalahkan acara serta drama yang tayang di slot waktu yang sama.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23