Pencarian populer

Pemutaran Film Konser BTS Disebut Jadi yang Terbesar di Dunia

Poster film konser 'BTS World Tour Love Yourself in Seoul'. (Foto: Twitter/@CBIpictures)
Tinggal menghitung hari hingga film konser 'BTS World Tour Love Yourself' ditayangkan serentak di berbagai belahan dunia. Distributor global film ini, Pathé Live, mengklaim bahwa pemutaran film ini akan jadi yang terbesar di dunia.
ADVERTISEMENT
Pada Rabu (16/1), Billboard melansir, film konser yang bertajuk 'BTS World Tour Love Yourself in Seoul' ini akan ditayangkan serentak pada 26 Januari 2019 di 3.800 bioskop, 95 negara. Menurut Pathé Live, ini akan menjadi 'rilis global terbesar (sepanjang masa)'.
Selain itu, film ini juga dikabarkan akan tayang dalam dua format, yaitu reguler dan ScreenX (terbatas di 15 negara). Artinya, para penonton yang memiliki tiket kelas ScreenX, termasuk di Indonesia, akan bisa menyaksikan pertunjukan ini dari tiga buah layar besar yang berjajar dalam bioskop. Ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton film konser itu terasa makin nyata, bak menyaksikan konser sungguhan.
Sebelum ini, film dokumenter mereka, 'Burn The Stage' (2018), meraih kesuksesan besar, dengan jumlah lebih dari 1,4 juta penonton dari berbagai belahan dunia.
ADVERTISEMENT
'BTS World Tour Love Yourself in Seoul' sendiri merupakan sebuah film layar lebar, yang menyajikan footage dari konser 'Love Yourself' BTS. Konser ini digelar di Seoul, Korea Selatan, pada Agustus 2018 dan membuka rangkaian tur konser dunia yang berjudul sama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86