Pencarian populer

Penayangan Drama Korea Vagabond Diundur hingga September 2019

Drama Korea Vagabond Foto: SBS

Drama Korea 'Vagabond' yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy, awalnya dijadwalkan tayang pada Mei mendatang menggantikan drama Big Issue di saluran TV Korea Selatan, SBS. Namun, nampaknya ada suatu kendala yang akhirnya membuat drama aksi ini harus diundur empat bulan lamanya hingga September.

Salah seorang sumber mengatakan kepada media Korea, Sports Chosun, bahwa penundaan ini disebabkan adanya masalah dengan jadwal syuting. Selain itu, ada kesepakatan yang tertunda dengan pihak aplikasi streaming film, Netflix. Drama ini selain akan tayang di SBS, juga akan tayang di Netflix.

Hal tersebut membuat 'Vagabond' harus tayang pada September mendatang. Namun pihak produksi belum merinci lebih lanjut tepatnya tanggal berapa drama ini akan disiarkan.

Syuting drama yang kembali mempertemukan Lee Seung Gi dan Suzy ini dikabarkan masih berlangsung.

Ini kali kedua 'Vagabond' harus menunda jadwal tayangnya. Sebelumnya, drama ini dijadwalkan akan tayang pada akhir 2018. Mengingat, proses syuting drama ini juga telah berlangsung sejak Juni tahun lalu.

'Vagabond' merupakan proyek drama yang cukup besar, karena ongkos produksinya mencapai 25 miliar won atau setara dengan Rp 313 miliar.

Drama ini berkisah tentang seorang stunt man bernama Cha Dal Gum (Lee Seung Gi) yang bermimpi ingin menjadi aktor dunia terkenal. Suatu hari, dia selamat dari kecelakaan pesawat yang akhirnya mengubah hidupnya. Dia menemukan adanya konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat tersebut, dan membongkar kasus korupsi nasional.

Lalu, Suzy sendiri berperan sebagai Go Hae Ri, dia bekerja sebagai petugas publik demi menghidupi ibu dan adiknya. Dia menjadi agen NIS. Awalnya ia berharap bisa menjadi white agent namun akhirnya dia menjadi black agent.

Dilansir dari Soompi, untuk menggantikan penayangan 'Vagabond' pada Mei mendatang, pihak SBS akan menayangkan drama 'Absolute Boyfriend'. Sebuah drama adaptasi dari seri manga Jepang populer yang dibintangi Yeo Jin Goo, Minah Girl's Day, dan Hong Jong Hyun.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33