kumparan
30 Mei 2018 18:44 WIB

Pencipta Lagu 'Pick Me' Minta Maaf Setelah Menyerang Kekasihnya

DJ Maximite. (Foto: YouTube/@DJ Maximite)
DJ Maximite, salah satu co-composer lagu 'Pick Me' untuk acara televisi 'Produce 101', merilis permintaan maaf melalui agensinya. Sebelumnya, selebriti Korea ini dinyatakan bersalah di hadapan hukum karena berbuat kekerasan terhadap kekasihnya.
ADVERTISEMENT
Dalam surat itu, pria yang memiliki nama asli Shin Min-chul ini mengatakan bahwa dia tengah melakukan introspeksi atas tindakannya. Ia juga menyatakan akan sepenuhnya mematuhi prosedur hukum terkait hal ini.
"Perbuatan bodohku telah mengganggu masyarakat. (Tindakan ini) juga telah menjadi hal yang sangat mengecewakan, sekaligus menyebabkan kekhawatiran bagi fansku," tulis pria berusia 28 tahun itu, seperti dikutip dari Soompi pada Rabu (30/5).
Baru-baru ini, DJ Maximite dilaporkan kepada kepolisian karena telah melakukan kekerasan terhadap seorang wanita berusia 20 tahun-an yang disebut sebagai kekasihnya. Menurut laporan yang beredar, DJ Maximite telah berkali-kali menyerang wanita itu di rumahnya pada Oktober 2017.
Atas tindakannya ini, ia telah didakwa bersalah, namun tidak ditahan oleh polisi. Saat ini, kasus kekerasan tersebut sudah diteruskan ke pihak kejaksaan.
ADVERTISEMENT
Selain itu, pria ini juga tengah menjalani pemeriksaan terkait penggunaan ganja. Pada 14 Mei lalu, Kepolisian Metropolitan Seoul juga telah meneruskan pemeriksaan kasus ini ke pihak kejaksaan.
Maximite dituduh telah beberapa kali menggunakan ganja di rumahnya yang terletak di daerah Gangnam, Seoul, pada November 2017. Menurut pihak kepolisian, DJ itu mengaku setidaknya sudah dua kali menghisap ganja di rumahnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan