Pencarian populer

Perdana, Jung Eun Ji Apink Bintangi Film Horor

Eun Ji Apink. (Foto: Instagram/@artist_eunji)

Untuk pertama kalinya, penyanyi idola K-Pop sekaligus aktris, Jung Eun Ji akan bermain dalam sebuah film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, wanita yang dikenal sebagai vokalis utama girlband Apink ini akan langsung menjajal berakting di sebuah film horor untuk proyek perdananya.

Dilansir The Korea Herald, Plan A Entertainment selaku agensi yang menaungi Eun Ji mengatakan, sang idola akan berakting sebagai pemeran utama wanita dalam film horor '0.0MHz'. Film ini merupakan remake dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Bila mengikuti jalan cerita aslinya, maka film ini akan menceritakan mengenai sekelompok anak muda yang berusaha menemukan penjelasan ilmiah terkait gangguan-gangguan gaib yang mereka alami. Namun, pada prosesnya, mereka malah bertemu dengan hantu jahat yang tinggal di sebuah rumah angker.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai jadwal penayangan film tersebut. Akan tetapi, rencananya, shooting untuk film ini akan dimulai pada akhir bulan Juli.

Sebelumnya, Eunji terakhir kali berperan dalam drama televisi 'Untouchable' di tahun 2017. Film layar lebar ini menjadi comeback perdananya dalam dunia akting.

Eunji sendiri saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas bersama grupnya, Apink. Grup debutan 2011 ini baru saja merilis album terbaru dan sedang mempromosikan 'So Sick', di berbagai acara musik Korea. Lagu itu merupakan title track dari 'One & Six', mini album terbaru Apink.

Siap menyaksikan akting Eun Ji di '0.0MHz'?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: