Pencarian populer

Pesan Chansung 2PM untuk Fans Sebelum Wamil

Chansung 2PM. Foto: JYP Entertainment
Sebagai pria kelahiran 1990, Chansung 2PM diperkirakan akan segera menjalani wajib militernya. Sebelum itu, pemilik nama Hwang Chansung ini sempat mengirimkan pesan singkat kepada para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Hal ini dilakukan maknae atau anggota termuda boyband 2PM itu pada akhir acara televisi, ‘Video Star’, yang ditayangkan pada Selasa (21/5). Dalam kesempatan itu, Chansung menjelaskan bahwa ia memang belum menjalani tugas wajib militer. Namun, waktu penugasannya akan segera tiba.
“Selalu rindukan aku, tersenyumlah, dan jangan menangis karena aku tidak ada di sini,” ujar Chansung, seperti dikutip Soompi.
“Untuk membicarakan hal-hal kecil—kuharap bus kalian segera datang saat kalian dalam perjalanan pulang, kuharap saldo dalam kartu transportasi kalian selalu cukup, dan kuharap kalian akan segera mendapat taksi dalam perjalanan pulang setelah makan-makan bersama kantor,” sambungnya.
Chansung adalah satu dari dua anggota 2PM yang belum menjalankan wajib militer. Meski belum ada tanggal pastinya, ia dan Junho disebut akan menjalankan wajib militer tahun ini. Sebab, setiap pria Korea wajib melaksanakan wajib militer sebelum mereka berusia lebih dari 30 tahun. Junho dan Chansung sendiri sama-sama lahir di tahun 1990.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, dua anggota 2PM, yaitu Wooyoung dan Jun.K, saat ini sedang menjalani wajib militer. Anggota lainnya Taecyeon, baru saja menyelesaikan tugas wamil. Sementara Nichkhun yang merupakan warga negara Thailand sedang beraktivitas solo.
Akibat status wajib militer yang berbeda-beda ini, grup debutan 2008 itu kini tengah hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85