Pencarian populer

Pihak Kang Daniel Bantah Idolanya Membuat Lagu Baru

Kang Daniel. Foto: Facebook/@WannaOne.official

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Kang Daniel tengah membuat musik di Amerika Serikat, untuk lagu terbarunya. Namun, hal ini telah dibantah oleh perwakilan Kang Daniel pada Kamis (25/4).

Kabar mengenai aktivitas Daniel ini beredar pada Rabu (24/4), saat ia dilaporkan pergi ke Amerika Serikat untuk membuat musik bersama produser terkenal di Los Angeles. Mantan anggota boyband Wanna One ini disebut berada di negara itu bersama 'Seol', agen dari Hong Kong yang dicurigai terlibat dalam masalah Kang Daniel bersama agensinya.

Menurut laporan-laporan yang ada, Daniel dan 'Seol' berada di Amerika pada 5 April. Ia kemudian disebut kembali ke Korea pada pertengahan April, sementara 'Seol' kembali ke Hong Kong seminggu sebelumnya.

Kang Daniel Foto: Instagram @daniel.k.here @wannaone.official

Akan tetapi, hal ini dibantah oleh perwakilan dari pihak Daniel. Kepada media YTN Star, perwakilan Daniel mengatakan bahwa laporan itu tidaklah benar.

"Dia tidak mempersiapkan kegiatan promosi resmi apa pun di industri hiburan, termasuk seperti membuat musik baru," ujar perwakilan itu, seperti dikutip Soompi.

Saat ini, Daniel memang sedang tak aktif di dunia hiburan. Ia belum beraktivitas lagi, sejak bertikai dengan agensinya, LM entertainment, terkait kontrak eksklusifnya.

Pada 21 Maret 2019, pelantun 'Energetic' ini meminta penetapan sementara (injunction) dan penangguhan kontrak eksklusif dari LM pada 21 Maret 2019. Sidang pemeriksaan Kang Daniel dan LM Entertainment sendiri telah dilaksanakan pada 24 April di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23