Pencarian populer

'Poongmoon Show': Kemungkinan Jung Hae-in dan Son Ye-jin Pacaran 50%

Jung Hae-in dan Son Ye-jin (Foto: Instagram @jtbcdrama)

Drama 'Pretty Noona Who Buys Me Food' belakangan ini menjadi salah satu tayangan yang sedang hangat diperbincangkan. Chemistry antara aktor Jung hae-in dan aktris Son Ye-jin yang merupakan pemeran utama, mampu memikat para penonton.

Keduanya berhasil menghidupkan karakter pasangan kekasih yang memiliki perbedaan usia dalam drama Korea tersebut. Program acara 'Poongmoon Show' mengatakan kemungkinan Jung hae-in dan Son Ye-jin akan berkencan sebesar 50 persen.

Dilansir My Daily, sang pembawa acara pernah mengatakan Jung hae-in menyukai wanita pekerja keras. Aktor berusia 30 tahun tersebut merasa wanita yang memiliki sifat pekerja keras sangat menarik.

Selain itu Son Ye-jin juga terkenal akan kecantikan dan sifat pekerja kerasnya. Bukan hanya visualnya yang memikat, wanita berusia 36 tahun tersebut juga memiiki hati yang hangat.

Dalam acara konferensi pers drama 'Pretty Noona Who Buys Me Food' pada Kamis (26/4) lalu, keduanya mengaku senang bisa bekerja sama. Jung hae-in mengaku bersyukur bisa beradu akting dengan Son Ye-jin yang merupakan aktris senior lewat 'Pretty Noona Who Buys Me Food'.

Tak jauh berbeda dengan Jung hae-in, Son Ye-jin juga mengatakan hubungan mereka bertumbuh semakin dekat dan lebih nyaman karena sering menghabiskan waktu bersama saat syuting.

Video

Son Ye-jin mengatakan selama ini ia selalu merasa iri dengan karakter wanita dalam banyak drama. Namun, untuk drama kali ini ia bersyukur karena banyak wanita yang iri kepadanya berkat perannya dalam drama 'Pretty Noona Who Buys Me Food'.

Para pembawa acara 'Poongmoon Show' mengatakan keduanya terlihat Song Jong-ki dan Song Hye-kyo dalam drama 'Descendant of The Sun'. Chemistry yang ditampilkan Jung hae-in dan Son Ye-jin sama seperti 'Song Song Couple' saat itu.

Apakah kamu setuju?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61