kumparan
29 Jun 2018 17:23 WIB

Populer Berkat Drama 'Goblin', Kim Go-eun Ungkap Rasa Khawatirnya

Kim Go-eun (Foto: Instagram @ggonekim)
Para penggemar drama Korea Selatan pastinya sudah tidak asing lagi dengan drama fenomenal, 'Goblin'. Drama yang tayang pada akhir tahun 2016 ini menjadi salah satu serial yang paling populer bahkan hingga saat ini.
ADVERTISEMENT
Kepopuleran drama ini tentunya juga berimbas kepada popularitas para pemainnya, salah satunya aktris Kim Go-eun. Perannya sebagai Ji Eun-tak membuat namanya semakin dikenal dan mulai diperhitungkan di industri hiburan.
Namun, ternyata popularitas yang diperolehnya berkat drama 'Goblin' membuat rasa khawatirnya semakin tinggi. Hal ini menjadi alasan utamanya, untuk lebih hati-hati dalam berkarier dan memilih proyek akting selanjutnya.
"Publik mulai banyak mengenalku semenjak drama 'Goblin'. Tetapi, setelah mendapat popularitas tersebut, tanggung jawabku untuk mempertahankannya semakin besar. Ketika aku mendapat tawaran peran, orang-orang disekitarku pasti mengharapkan sesuatu yang lebih tinggi dan aku merasa bertanggung jawab untuk memenuhi harapan mereka," ujarnya seperti dilansir Soompi.
Dengan profesinya sebagai seorang aktris, wanita berusia 27 tahun ini merasa sudah menjadi tanggung jawabnya untuk menghidupkan karakter yang ia perankan. Kim Go-eun mengatakan bahwa ia selalu mengikuti semua arahan sutradara agar perannya dalam drama semakin bersinar.
ADVERTISEMENT
Ia juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penulis naskah Kim Eun-sook, sutradara Lee Eung-bok, dan aktor Gong Yoo. Kim Go-eun menyadari bahwa ketiganya berperan besar membuat karakternya dalam drama 'Goblin' dicintai penonton.
Kim Go-eun mengatakan saat ini tidak memiliki proyek akting setelah menyelesaikan film terbarunya yang bertajuk 'Sunset in my Hometown'. Ia mengatakan saat ini selalu terbuka untuk mencoba segala hal dan tidak selalu terfokus pada proyek akting yang sama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan