kumparan
26 Apr 2018 14:30 WIB

Preorder Album terbaru BTS Tembus Angka 1,4 Juta Kopi

Boyband BTS. (Foto: Twitter/@bts_bighit)
Antusiasme fans terhadap comeback BTS begitu tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah pemesanan atau preorder album terbaru 'Love Yourself: Tear' yang telah tembus angka 1,4 juta kopi.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan oleh Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS pada Kamis (26/4). Menurut mereka, sejak pemesanan dibuka pada 18 April lalu hingga kini, telah ada 1.449.287 permintaan yang masuk.
Berdasarkan laporan Yonhap News, ini adalah jumlah pemesanan terbanyak yang pernah diraih oleh boyband K-Pop beranggotakan tujuh orang itu.
Sebelumnya, BTS berhasil meraih angka pre-order album 1 juta lewat mini album 'Love Yourself: Her' pada 2017. Ini berarti jumlah preorder untuk album 'Love Yourself: Tear' tercatat 400.000 lebih banyak dari album sebelumnya bertajuk 'Love Yourself: Her'.
Selain itu, album 'Love Yourself: Tear' juga telah bertengger di posisi puncak daftar pemesanan album di situs Amazon selama delapan hari berturut-turut.
Boyband BTS. (Foto: BigHit Entertainment)
Ini menunjukkan antusiasme fans terhadap comeback BTS tidak hanya dirasakan penggemar di Korea Selatan saja, melainkan juga dari berbagai belahan dunia. Padahal, album 'Love Yourself: Tear' baru akan dirilis pada 18 Mei mendatang.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Big Hit bahkan sama sekali belum merilis konsep dari album tersebut. Hal ini memperlihatkan kepercayaan fans terhadap karya yang akan dirilis oleh BTS.
Saat ini, para ARMY atau penggemar BTS memang tengah menantikan kembalinya boyband pelantun 'DNA' itu. Tak hanya akan merilis karya terbaru, boyband ini juga dijadwalkan tampil dalam ajang penghargaan internasional, Billboard Music Awards, untuk pertama kalinya pada 20 Mei mendatang.
Tentu saja, hal ini membuat fans semakin bersemangat. Apalagi, karena pihak Billboard mengumumkan bahwa BTS akan membawakan lagu terbaru mereka untuk pertama kalinya dalam panggung tersebut. Tak hanya tampil, BTS juga menjadi nominasi dalam kategori penghargaan 'Top Social Artist' di ajang penghargaan bergengsi itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·