Pencarian populer

Program TV Korea yang Tayangannya Ditunda karena Piala Dunia 2018

Program acara Korea (Foto: Wikimedia Commons)

Para penggemar olah raga sepak bola di dunia saat ini dimanjakan dengan perhelatan Piala Dunia 2018. Kesempatan untuk menyaksikan ajang olahraga internasional yang hanya digelar tiap empat tahun sekali ini tentu sangat dinantikan para penggila bola. Maka tak heran ada banyak tayangan TV yang kemudian ditunda penayangannya demi menyiarkan pertandingan sepakbola tingkat dunia ini.

Sama seperti kebanyakan stasiun TV di Indonesia, beberapa stasiun TV nasional di Korea Selatan juga memutuskan untuk menayangkan siaran langsung Piala Dunia 2018. Keputusan tersebut tentunya menyebabkan beberapa program acara harus ditunda penayangannya.

Berikut ini lima program acara yang tidak tayang selama piala dunia berlangsung. Ada acara favoritmu?

1. Come and Hug Me

Video

Para penggemar drama ini harus sabar menunggu kelanjutan kisah Chae Do-jin dan Han Jae-yi. Drama yang dibintangi oleh Jang Ki-yong ini terakhir tayang di episode 16 pada 14 Juni 2018 lalu.

Drama ini sempat ditunda karena pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-un serta pemilu daerah beberapa waktu lalu. Kini pihak MBC selaku stasiun yang memproduksi drama ini kembali tidak menayangkan 'Come and Hug Me' karena siaran langsung Piala Dunia.

2. Work of Love

Video

Tak hanya MBC, stasiun TV SBS juga memilih untuk menunda penyangan drama 'Work of Love' sejak hari Minggu (18/6) kemarin. Pihak SBS memilih untuk menyiarkan siaran langsung pertandingan pertama piala dunia.

Drama yang bercerita mengenai dunia chef ini tayang terakhir pada 11 Juni 2018 lalu. Pada episode ke 22, drama ini menyisakan jalan cerita yang membuat para penonton penasaran akan kelanjutannya.

3. Partners for Justice

Video

Setelah 'Come and Hug Me', pihak MBC kembali harus menunda penayangan drama 'Partners for Justice'. Drama yang dibintangi oleh aktor Jung Jae-young ini diperkirakan akan kembali tayang awal Juli mendatang.

Setelah tayang selama sebanyak 18 episode, drama ini meninggalkan kesan yang mendalam bagi penonton. Dengan mengangkat genre crime mystery, drama ini mengangkat cerita seputar Layanan Forensik Nasional Korea Selatan.

4. Are You Human?

Video

Berbeda dengan drama-drama yang saat ini sedang tayang di Korea Selatan, 'Are You Human?' mengangkat cerita fantasi. Drama ini bercerita mengenai seorang robot yang bernama Nam Shin III yang harus hidup berdampingan dengan manusia.

Jalan cerita yang menarik serta kemampuan akting para pemerannya, membuat drama ini menjadi salah satu tayangan favorit pecinta drama. Sayangnya, para penonton yang penasaran mengenai kisah Nam Shin III harus sabar menunggu episode terbaru drama ini. Pasalnya drama ini tidak akan tayang minggu ini, karena pihak KBS2 akan menyiarkan siaran langsung piala dunia.

Drama ini diperkirakan akan kembali tayang pada tanggal 25 Juni 2018.

5. It’s Dangerous Beyond the Blankets

Video

Tak hanya drama, acara reality show yang menampilkan Kang Daniel 'Wanna One', Mino 'Winner, June 'iKON', Xiumin 'EXO', dan Mark 'NCT' ini beberapa kali harus ditunda penayangannya. Setelah sempat ditunda karena acara debat pemilu daerah di Korea Selatan, pihak MBC kemudian memutuskan untuk kembali menunda acara ini karena Piala Dunia.

Pihak produksi 'It’s Dangerous Beyond the Blankets' sendiri sebelumnya telah mengumumkan perihal penundaan ini. Dalam episode ke-8 yang terakhir tayang beberapa minggu lalu, pihak produksi mengumumkan bahwa acara tersebut ditunda penanyangannya hingga sebulan ke depan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57