Pencarian populer

Promotor Ungkap Alasan Sulitnya Datangkan EXO ke Indonesia

EXO (Foto: Instagram/@weareone.exo)

EXO baru-baru ini mengumumkan akan menggelar konser penutup (encore) untuk rangkaian tur konser solo keempat mereka 'EXO Planet #4 – The EℓyXiOn'. Impian fans Indonesia untuk bisa menyaksikan penampilan delapan anggota EXO pun kandas.

Bukan tanpa alasan, EXO batal datang ke Tanah Air. Sulitnya menemukan jadwal yang cocok menjadi salah satu alasan. Ebby Sibuea team project dari promotor Dyandra Entertainment, yang beberapa kali memberikan 'clue' akan konser EXO pun memberikan alasannya.

"Sebenarnya kita masih tanya, ada kemungkinan nambah satu negara lagi enggak. Cuma susah banget mencocokkan jadwal artis SM (EXO) dengan jadwal slot venue yang available," ujar Ebby saat dihubungi kumparan via WhatsApp.

Promotor yang juga pernah membawa konser pertama EXO, 'EXO - The Lost Planet in Jakarta' pada 2014 silam ini, sadar betul akan kerinduan EXO-L Indonesia untuk bisa menyaksikan penampilan Suho cs. Sayang, para fans rupanya belum berjodoh dengan konser keempat EXO, 'EXO Planet #4 – The EℓyXiOn' ini.

"Kita sudah mengajukan mungkin empat lima tanggal di beberapa venue, sayang semuanya engga ada yang cocok," tambah promotor yang akrab disapa MissE ini.

SM Entertainment mengumumkan grup debutan 2012 ini siap menutup rangkaian tur konser tersebut. Lewat akun resmi Instagram dan Twitter EXO, Senin (4/6), SM Entertainment mengunggah sebuah video pendek yang berisi pengumuman konser encore, atau konser penutup untuk tur 'The EℓyXiOn'.

Konser encore bertajuk 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]' ini siap digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 13 hingga 15 Juli mendatang.

Meski tak bisa datang untuk pergelaran konser kali ini, lewat akun Twitternya, Ebby mengatakan siap membawa EXO ke Indonesia pada konser selanjutnya.

Siap-siap nabung ya EXO-L!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53