kumparan
28 Agu 2019 18:52 WIB

Promotor Ungkap Persiapan Akhir Konser TVXQ di Jakarta

TVXQ. Foto: SM Entertainment
Boyband legendaris TVXQ siap menggelar konser pertama mereka di Indonesia. Penantian 16 tahun Cassiopeia (fans TVXQ) untuk bisa menyaksikan pertunjukkan Changmin dan Yunho secara langsung, akan terbayarkan pada 31 Agustus nanti.
ADVERTISEMENT
Menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia tentu bukan perkara mudah. Meski begitu, persiapan matang dilakukan sebaik mungkin oleh promotor Dyandra Global Edutainment. Enggak heran jika promotor habis-habisan untuk konser TVXQ ini.
"Dyandra sudah mulai melakukan pembicaran dengan pihak manajemen TVXQ sebenarnya dari tahun lalu. Dan karena satu dan lain hal, melalui banyak pertimbangan, baru bisa terwujud di tahun ini," ungkap perwakilan Dyandra Global Edutainment, Febrina Sibuea, kepada kumparanK-pop.
Loading Instagram...
Konser bertajuk 'TVXQ! Concert #with Circle in Jakarta' yang tinggal menghitung hari ini pun sudah memasuki persiapan akhir. Pihak promotor berharap, para fans bisa terus memberikan dukungan dan antusiasme positif saat menyambut Yunho dan Changmin.
"Persiapannya (jelang konser) sudah hampir final, untuk pembuatan panggung juga sedang berjalan. Kita juga sedang bersiap untuk menyambut kedatangan U-Know dan Max di Jakarta, semoga kita dan semua Cassiopeia Indonesia memberikan kesan yang sangat baik akan Indonesia dan TVXQ happy selama stay di Jakarta," tutur Febrina.
ADVERTISEMENT
Dalam konser ini, Yunho dan Changmin disebut akan membawakan lebih dari 20 lagu. Sayangnya, belum ada daftar lagu (setlist) yang bisa diungkap oleh promotor.
"TVXQ Akan membawakan lebih dari 20 lagu pada konser besok dengan setlist yang belum bisa kami informasikan saat ini," tambah Febrina.
Loading Instagram...
Selain persiapan panggung dan bocoran lagu, kedatangan Yunho dan Changmin untuk menggelar konser di Indonesia pertama kalinya, tentu menimbulkan rasa penasaran di kalangan fans. Terutama, soal riders yang mereka minta. Menurut promotor, tidak ada permintaan sulit yang diajukan kedua idola ini.
"TVXQ dan management-nya salah satu artis yang sangat menyenangkan untuk kerja sama. Tidak ada permintaan khusus yang sulit, sangat kooperatif," ujar Febrina.
TVXQ akan menggelar konser 'TVXQ! Concert #with Circle in Jakarta' di ICE BSD Hall 3, pada Sabtu (31/8). Buat kamu yang ingin menyaksikan konser ini, kumparanK-Pop punya delapan tiket untuk empat fans beruntung.
ADVERTISEMENT
Simak caranya di bawah ini ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan