Pencarian populer

PSY Siap Rilis Album Baru di Bulan Juli

Penyanyi Korea Selatan, PSY. Foto: Instagram/@pnation.official

Penyanyi yang dikenal lewat lagu 'Gangnam Style', PSY, bersiap kembali ke dunia hiburan Korea. Ia dijadwalkan merilis album baru pada sekitar bulan Juli 2019.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh PSY dan agensi yang dimilikinya, P NATION, pada Selasa (21/5). Lewat sebuah postingan Instagram, PSY membocorkan rencana comeback tersebut, meski tidak menyebutkan detail tanggal dirilisnya album baru ini.

"Apakah kamu siap?" tanya PSY lewat salah satu tagar dalam postingannya.

Loading Instagram...

Karya yang belum diketahui judulnya ini pun akan jadi album pertama PSY setelah sekitar dua tahun lamanya. Sebab, pemilik nama asli Park Jae Sang ini terakhir kali merilis album berjudul '4x2=8' dirilis pada Mei 2017.

Sementara itu, baru-baru ini, PSY menarik perhatian karena merekrut beberapa artis K-Pop ternama ke P NATION. Setelah keluar dari YG Entertainment dan membuat perusahaannya sendiri, pria kelahiran 1977 ini meneken kontrak dengan rapper Jessi, HyunA, serta Hyojong atau E'Dawn eks Pentagon.

Langkah yang diambilnya ini pun menarik perhatian banyak fans K-Pop. Sebab, ia dianggap pandai memilih orang-orang yang berbakat untuk direkrut ke dalam perusahaannya. Selain itu, ia juga dianggap akan bisa mengembangkan talenta para artis tersebut.

Siap menantikan comeback PSY?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33