kumparan
13 Sep 2019 9:51 WIB

Punya Basic Taekwondo, Yohan X1 Tertarik Main di Drama Laga

Yohan X1 Foto: Facebook/@x1official101
Center boyband X1, Yohan, baru-baru ini diundang ke variety show 'TMI News' bersama Seungwoo, Dongpyo, dan Dohyon. Idola rookie ini lalu berbicara soal impiannya di industri hiburan.
ADVERTISEMENT
Yohan mengatakan bahwa dia ingin mencoba hal lain di luar dunia idol. Ia mengaku penasaran untuk menajajal kemampuannya dalam berakting.
"Tentu untuk saat ini aku harus fokus pada X1, tapi nanti ingin mencoba menjadi aktor," ungkap Yohan seperti dikutip dari Soompi.
Host 'TMI News', Jun Hyun Moo, lalu memuji wajah Yohan yang nampak seperti aktor terkemuka di drama akhir pekan. "Wajahmu itu favorit para ibu," ujar Hyun Moo.
Doyeon kemudian bercerita bahwa Yohan juga jago dalam olahraga. Hal itu membuat Hyun Moo mengatakan dia bisa mencoba proyek laga juga.
"Iya, aku ingin mencoba drama laga," kata Yohan menanggapi.
Yohan adalah mantan atlet taekwondo yang memutuskan untuk mengikuti mimpinya menjadi idola dengan bersaing di acara survival Mnet, 'Produce X 101'. Dia dengan cepat mencuri perhatian fans dengan mendapatkan ranking 1 di malam final.
ADVERTISEMENT
Saat ini, X1 sendiri sedang sibuk mempromosikan lagu debut mereka yang bertajuk 'Flash'. Meski sekarang mereka tengah beristirahat untuk menikmati masa libur Chuseok.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan