Pencarian populer

Raih Popularitas Tinggi, Hwasa 'Mamamoo' Kembali ke 'I Live Alone'

Hwasa 'Mamamoo'. (Foto: Twitter/@RBW_MAMAMOO)

Baru-baru ini, Hwasa 'Mamamoo' merebut hati penonton melalui penampilannya yang jujur dan cuek dalam sebuah episode variety show 'I Live Alone'. Rupanya, popularitas Hwasa dalam acara ini membuatnya kembali diundang ke variety show garapan MBC tersebut.

Rencana kemunculan Hwasa dalam 'I Live Alone' telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi sang vokalis, RBW, pada Rabu (20/6). Dilansir Newsen, seorang perwakilan dari agensi tersebut menyatakan, sesi rekaman untuk episode terbaru 'I Live Alone' bersama Hwasa akan dilaksanakan minggu depan.

Meski demikian, belum ada keterangan mengenai jadwal penayangan episode tersebut.

Kabar mengenai kembalinya Hwasa ke acara ini tentu disambut dengan baik oleh fans. Berbagai fans internasional menyampaikan antusiasme mereka untuk kembali melihat penampilan wanita dengan nama asli Ahn Hye-jin itu dalam acara tersebut.

"Wah! Hyejin akan tampil lagi di 'I Live Alone'?! (Dia adalah sebuah) legenda!" tulis akun @AhnperorHwasa.

"Hwasa akan tampil sekali lagi di 'I Live Alone'!!! Shootingnya akan dilaksanakan minggu depan dan (mereka akan menggelar) sebuah shooting dalam studio di bulan Juli. Episode ini diperkirakan akan tayang bulan Juli, OMG aku sudah tidak sabar!" tulis @rottenmoo.

Video

Sebelumnya, penampilan Hwasa di 'I Live Alone' yang tayang pada 8 Juni lalu telah berhasil merebut hati banyak penonton. Para penonton--fans Mamamoo ataupun bukan--jatuh hati dengan penampilan Hwasa yang apa adanya di depan kamera. Banyak di antara mereka yang bahwa tindak tanduk Hwasa dalam acara tersebut menggambarkan keseharian orang biasa saat musim panas tiba.

Tak cuma itu, penampilan wanita kelahiran 1995 itu di 'I Live Alone' bahkan menciptakan demam Gopchang (hidangan jeroan sapi) di kalangan masyarakat Korea Selatan. Setelah episode bersama Hwasa ditayangkan, permintaan terhadap Gopchang meningkat di banyak restoran di Korea.

Dilansir The Korea Herald, ada banyak orang yang mengantre untuk mencicipi Gopchang di restoran yang dikunjungi Hwasa. Bahkan, banyak juga yang berusaha mencicipi Gopchang di restoran-restoran lainnya.

Siap menantikan kemunculan Hwasa dalam 'I Live Alone'?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55