Pencarian populer

Rating Episode Perdana 'Her Private Life' Memuaskan

Drama Korea, 'Her Private Life'. Foto: tvN

Drama Korea mengenai fangirl yang juga punya kehidupan profesional, 'Her Private Life', akhirnya tayang pada Rabu (10/4). Pada episode perdananya, drama milik tvN ini mendapat rating yang cukup memuaskan.

Menurut laporan Soompi, berdasarkan catatan Nielsen Korea, episode perdana ini mendapatkan rating sebesar 2,7 persen. Artinya, rating drama tersebut hanya sedikit di bawah rating episode terakhir drama pendahulunya, 'Touch Your Heart'. Drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na itu tamat dengan rating 3,8 persen.

Selama ini, rating di atas dua persen dianggap cukup memuaskan untuk drama TV kabel. Angka ini menunjukkan bahwa ada cukup banyak orang yang menonton drama tersebut, meskipun harus membayar ekstra untuk bisa menikmatinya dari saluran TV kabel.

Cuplikan drama Korea, 'Her Private Life'. Foto: YouTube/@tvN Drama

'Her Private Life' sendiri merupakan drama yang menceritakan mengenai Sung Duk Mi (Park Min Young), seorang fansite master sekaligus kurator galeri profesional. Ia bertemu dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook), direktur galeri yang dingin namun lama-lama menjadi fanboy dari Duk Mi.

Sejak episode pertamanya, drama ini sudah mulai dibicarakan oleh penonton. Ada yang membicarakan mengenai isi ceritanya yang dirasa menggambarkan kehidupan fangirl. Selain itu, ada juga di antara mereka yang mengomentari para pemerannya.

Saat ini, drama 'Her Private Life' tayang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN. Drama ini memiliki pesaing-pesaing, seperti drama 'Doctor Prisoner' milik KBS, 'The Banker' milik MBC, dan 'Big Issue' milik SBS.

Sudah coba menonton 'Her Private Life'?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57